Wednesday , August 4 2021
Home / Indeks Berita / Synthesis Development Gandeng Mandiri Syariah Untuk Pembiayaan KPR

Synthesis Development Gandeng Mandiri Syariah Untuk Pembiayaan KPR

Kerjasama Synthesis dan Bank Syariah Mandiri

PEMBIAYAAN – PT Bank Mandiri Syariah, bekerjasama dengan PT Sintesis Karya Bersama dalam program Penyediaan Fasilitas Kredit atau Fasilitas Pembiayaan Syariah Kepemilikan Pemilik Satuan Rumah. Program penyediaan fasilitas kredit ini ditujukan untuk hunian tapak milik Synthesis Development yaitu Synthesis Homes di Ciputat, Tangerang Selatan.

Penandatangan kerjasama yang dilaksanakan di Synthesis Square, Jakarta, 20 Agustus 2019, dilakukan oleh Budi Yanto Lusli, President Director Synthesis Development dan Metty Purwitasari, Area Manager PT Bank Mandiri Syariah.

Dengan penandatanganan kerjasama ini diharapkan dapat makin mempermudah pelayanan pembiayaan pembelian hunian tapak di Synthesis Homes.

“Terima kasih atas kepercayaan dari Mandiri Syariah untuk kembali bekerjasama dengan Synthesis Development. Harapan dari kerjasama ini, supaya bisa memberi kemudahan bagi masyarakat serta tentunya memberi nilai positif juga untuk Mandiri Syariah dan Synthesis Development,” tutur Budi Yanto Lusli,President Director Synthesis Development dalam keterangan tertulis.

Check Also

Pemerintah Gulirkan Stimulus, Triniti Dinamik Optimis Penjualan Tumbuh 15%

Lobby The Smith, Tangerang PROPERTI – Berbagai kemudahan dan stimulus yang diluncurkan pemerintah, diyakini dapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link