Tuesday , October 27 2020
Home / Indeks Berita / Synthesis Development Kembali Luncurkan Show Unit Smart Home

Synthesis Development Kembali Luncurkan Show Unit Smart Home

Synthesis Homes
Show unit terbaru dari proyek Synthesis Homes

PERUMAHANSynthesis Development kembali meluncurkan show unit terbaru dari proyek Synthesis Homes. Sebelumnya, Synthesis Development pertama kali meluncurkan unit perdana di kawasan perumahan Synthesis Homes pada bulan Juli 2019 dan kembali menghadirkan unit berikutnya pada bulan Oktober 2019. Kedua tahapan penjualan proyek tersebut langsung habis terjual (sold out).

“Untuk yang saat ini kami luncurkan tipe rumah dengan ukuran 6×10 dan 6×15, sekaligus menghadirkan show unit baru untuk tipe Andesit dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi, sudah bisa dilihat langsung ke lokasi proyek kami dengan mengikuti protokol kesehatan atau bisa juga dilihat secara virtual 360 lewat website kami,” ujar Imron Rosyadi, Sales & Marketing General Manager Synthesis Development dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   ISPI Group Rilis Mutiara Columbus

Imron menjelaskan bahwa, kunjungan ke show unit dan Marketing Galery Synthesis Homes yang dilakukan di masa transisi dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tetap mengikuti regulasi dari pemerintah daerah setempat serta tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

“Meskipun tidak dipungkiri hampir semua lini bisnis termasuk bidang properti sempat merasakan dampak pandemik Covid-19, namun kami tetap optimis bisnis properti akan berangsur membaik,” lanjut Imron. Pada peluncuran unit kali ini Synthesis Homes memasarkan unit Blok A dan Blok L, yakni tipe Andesit dan Paras dengan ukuran standard 6×10 dan 6×15.

BACA JUGA :   REI Desak UU Pertanahan Segera Disahkan Sesuai Target September 2019

Kawasan Synthesis Homes dengan luas lahan 4,7 hektar akan dikembangkan dengan 267 unit rumah 2 lantai yang mengusung fitur Smart Home. Dengan dua unit CCTV yang diinstal di garasi dan ruang tamu, saklar utama listrik, AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan, semua dapat diakses dari satu aplikasi di ponsel pintar.

Lokasi Synthesis Homes yang dekat dengan stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus dan Fatmawati memudahkan penghuni menjangkau lokasi tujuan dengan pilihan moda transportasi yang terintegrasi. Apalagi, tak lama lagi MRT akan terintegrasi dengan moda Trans Jakarta dan Lintas Rel Terpadu (LRT).

Check Also

Waterfall by Crown Group

Aktifitas Lebih Banyak Dilakukan Di Rumah, Pandemi Pengaruhi Desain Hunian

PROPERTI – Pemerintah dan pelaku industri pengembangan hunian dihimbau untuk memikirkan kembali standar desain bangunan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link