Synthesis Huis Tahap Satu 3,3 ha Mulai Dibangun

Tahap satu diperkirakan rampung tahun 2023

0
Groundbreaking Synthesis Huis tahap pertama

PROPERTI—PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar groundbreaking ceremony proyek residensial landed house Synthesis Huis, Sabtu, (20/11). Seremonial dihadiri oleh jajaran Komisaris, Direksi dan Manajemen Synthesis Development, serta perwakilan dari para mitra kerja proyek dan penjualan properti.

Managing Director Synthesis Development Mandrowo Sapto mengungkapkan, setelah sukses dengan SoftLaunching dan Opening Show Unit Synthesis Huis pada Oktober 2021 lalu, pihak melangkah ketahap Groundbreaking sebagai wujud komitmen dalam mengembangkan proyek Synthesis Huis. “Kami juga telah mendapatkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” ujarnya dalam siaran pers.

Synthesis Huis lahir berada tepat di sebelah hutan kota Jakarta seluas lebih dari 2.2 Ha, yang hanya dapat dinikmati oleh para penghuninya dan merupakan hal yang langka ditemui di pemukiman Jakarta. Synthesis Huis akan terdiri dari residensial landed house, apartment dan commercial area.

Synthesis Huis proyek tahap satu berdiri di atas lahan seluas 3,3 Ha dari total keseluruhan lahan seluas 5 Ha, di kawasan TB Simatupang, Jakarta. Tahap satu diperkirakan akan rampung pada kuarter ketiga tahun 2023.

Synthesis Development menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia yang memiliki reputasi dan pengalaman terbaik dalam membangun kawasan perumahan, yakni diantaranya Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit rumah Synthesis Huis, Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis dan Umar Zain sebagai desainer lansekap yang akan memperindah dan menghijaukan seluruh kawasan Synthesis Huis.

Synthesis Huis mengusung tagline Artistically Made Serenity, yang lahir dari penggabungan konsep Artisan dan Serenity yang dihadirkan dalam bangunan beratmosfer Skandinavia. Keunggulannya berada persis di sebelah hutan kota Jakarta dengan luas lebih dari 2 Ha, yang menjadi sebuah kemewahan tersendiri dan hanya dapat dinikmati oleh para penghuni.

Sesuai dengan visi Synthesis Development dalam menghadirkan kawasan residensial berlatar belakang lingkungan hijau, seluruh kawasan Synthesis Huis akan dikelilingi area hijau “Green Spine” yang secara khusus diciptakan untuk memberikan lingkungan nyaman dan asri dengan udara segar berkualitas. Synthesis Huis berada di kawasan bisnis yang sedang berkembang pesat, TB Simatupang, dan lengkapnya fasilitas publik di kawasan tersebut.

Synthesis Huis memberikan keleluasaan kepada para penghuni sehingga dapat berinteraksi langsung dengan alam. Gaya Skandinavia merupakan pilihan tepat untuk menjadikan Synthesis Huis sebagai hunian Simplicity yang menampilkan keunikan bangunan, desain menawan yang timeless. Terlihat dari bentuk bangunan yang tidak terlalu banyak menampilkan detail lekuk dan ornamen, serta untuk menyesuaikan dengan iklim di Indonesia.

synthesis huis
synthesis huis

Synthesis Huis dikelilingi fasilitas pendidikan (Sekolah Al Izhar, UHAMKA, Universitas Jayabaya, Cikal, High Scope, Universitas Prasetya Mulya), layanan kesehatan (RSUD Pasar Rebo, RS Polri, RS Jantung Binawaluya, RS Harapan Bunda), sarana olahraga dan destinasi wisata (GOR Ciracas, GOR Ragunan, Lapangan Golf Halim, TMII, Taman Margasatwa Ragunan, Hutan Kota Cijantung, Danau PKP Ciracas), hingga pusat perbelanjaan besar (Lotte Mart, Hypermart, Mall Cijantung, AEON Mall Jakarta Timur, Pondok Indah Mall dan Cilandak Town Square).

Berbagai moda transportasi publik sudah tersedia, moda busway TransJakarta dapat langsung diakses karena lokasi halte berada di dalam area kawasan yang terintegrasi dengan stasiun commuter line dan Lintas Rel Terpadu (LRT), serta kehadiran stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung yang sudah dinanti, akan berada di kawasan Halim Perdanakusuma yang sangat mudah dijangkau dari kawasan Synthesis Huis.

Juga mendapatkan kemudahan dalam menjangkau pintu tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang terkoneksi dengan 8 ruas tol di Jakarta yang ditempuh hanya lima menit dari kawasan. Tentu ini akan mempermudah mobilitas Anda menuju pusat kota, luar kota, maupun ke bandara Halim Perdanakusuma dan Soekarno-Hatta.

Synthesis Huis sebagai rumah idaman yang mengedepankan unsur Compact Living yaitu memaksimalkan fungsi ruang yang ada namun tetap nyaman untuk digunakan bersama anggota keluarga. Untuk dekorasi bagian dalam rumah kami memberikan kesempatan bagi para penghuni untuk berkreasi sesuai dengan style mereka sehingga setiap anggota keluarga dapat terlibat dalam proses pembentukan rumah itu sendiri.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link