Wednesday , June 3 2020
Home / Breaking News / Tahap Pertama dan Kedua Sold Out, Modernland Cilejit Tahap Ketiga Dipasarkan

Tahap Pertama dan Kedua Sold Out, Modernland Cilejit Tahap Ketiga Dipasarkan

Progres pembangunan Modernland Cilejit saat ini dengan latar belakang stasiun Cilejit, Tangerang

BERITA PROPERTI – PT Modernland Realty Tbk., kembali meluncurkan unit-unit terbaru di Kota Baru bertajuk Modernland Cilejit, Tangerang, yang terdiri dari hunian tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). Produk-produk terbaru tersebut masuk ke dalam tahap ketiga, dimana pada tahap pertama dan kedua sudah terjual habis (sold out 100%) sebanyak 2.000 unit.

Modernland Cilejit dikembangkan di atas lahan seluas 1.000 hektar. Unit-unit terbaru ditahap ketiga ini berupa hunian tipe RS dalam 2 cluster yaitu Lintang & Pasai. Harga yang ditawarkan untuk beberapa tipe yang dipasarkan adalah mulai dari Rp186 juta. Sedangkan Ruko RE dan Rumah Usaha berada dalam kedua cluster tersebut.

BACA JUGA :   Menteri PUPR : Satu Juta Rumah Tetap Dilanjutkan

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Helen Hamzah mengatakan, minat masyarakat terhadap produk properti di Modernland Cilejit sangat tinggi, yang dibuktikan dengan terjual habisnya tipe rumah RE pada tahap pertama dan kedua. Hal inilah, kata dia, yang mendorong pihaknya kembali membuka pemasaran tahap ketiga.

“Kami bersyukur karena masyarakat begitu terkesan dan meminati rumah yang dipasarkan di Modernland Cilejit. Oleh karena itu kami sarankan kepada masyarakat untuk segera membeli pada tahap ketiga jika tidak ingin kehabisan unit rumah yang diimpikan,” ujar Helen Hamzah dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   It's Time to Buy Saat Corona, Jakarta Garden City Gelar Promo dan Diskon

Pihaknya, sambung Helen, optimis hunian Rumah Sederhana dan Real Estat di tahap ketiga ini akan kembali disambut baik oleh masyarakat karena selain harganya terjangkau, juga banyak sekali keunggulan yang dimiliki Modernland Cilejit. Keunggulan itu, kata Helen, bisa membuat penghuni nyaman dan aman tinggal di Modernland Cilejit dan harga rumah juga akan mengalami kenaikan di April 2020.

“Modernland Cilejit mengusung kawasan hunian harga terjangkau dengan bangunan berkualitas tinggi sehingga menjadi pilihan tepat bagi kalangan muda dan orang-orang yang membeli rumah untuk pertama kalinya. Konsep dan harga yang ditawarkan begitu diminati dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Fasilitas yang serba lengkap dan kemudahan akses yang baik membuat Modernland Cilejit mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat,” ujar Helen Hamzah.

Rumah RE di Modernland Cilejit

Dikatakan Helen, pihaknya akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. Hal ini karena Modernland memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan proyek hunian skala kota (township) dan akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada Modernland Realty.

Managing Director Modernland Cilejit PT Modernland Realty Tbk., Reagan Honoris menambahkan, proyek Modernland Cilejit akan segera direalisasikan mengingat perkembangan properti saat ini yang terus mengarah ke sebelah barat, dikarenakan semakin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong.

Modernland Cilejit
Masterpaln Kota Baru Modernland Cilejit seluas 1.000 ha

“Seperti diketahui, pertumbuhan properti di barat Jakarta saat ini paling pesat dibandingkan dengan kawasan lainnya di sekitar Jakarta. Baik dilihat dari sisi kenaikan harga propertinya, investasi dan semakin lengkapnya fasilitas penunjang gaya hidup masyarakat. Terlebih, hal ini juga dibarengi upaya pemerintah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur,” jelas Reagan Honoris.

BACA JUGA :   Fantastis ! Penjualan CitraGrand Cibubur CBD

Lebih lanjut Reagan Honoris mengatakan, dibandingkan wilayah lainnya di sekitar Jakarta, kawasan Tangerang menunjukkan performa paling gemilang. Salah satu pemicu pertumbuhan kawasan dengan tiga wilayah seperti Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan tersebut adalah pertumbuhan ekonomi yang bagus untuk investasi properti saat ini.

Modernland Cilejit diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong. Lokasinya terintegrasi langsung dengan stasiun commuterline Cilejit, bahkan gerbangnya persis berada di depan stasiun commuterline Cilejit. Ini tentu akan sangat memudahkan dan memberi kenyamanan kepada para penghuni dalam menjalankan akfitas sehari-hari. PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) telah menandatangani MoU penunjukan stasiun Cilejit sebagai hub station TOD (Transit Oriented Development) bagi proyek Modernland Cilejit.

BACA JUGA :   Damoci Lakukan Ground Breaking

Fasilitas yang tersedia di Modernland Cilejit seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Kota baru ini memiliki area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektar, Central Park, dan danau seluas 20 hektar. Modernland Cilejit mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) dan resort living.

Untuk tahap awal, proyek Modernland Cilejit akan dikembangkan seluas 100 Ha, yang terdiri dari 40 hektar Hunian berkonsep cluster, Ruko dan Rumah Usaha, sisanya untuk Central Park, Water Park, American Boulevard dan fasilitas lainnya. Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam cluster yang terdiri atas hunian Real Estat (RE) dan Rumah Sederhana (RS).

BACA JUGA :   Sudahkan Anda Persiapkan Rumah Anda Menjelang Lebaran?

Saat ini progress pembangunan Modernland Cilejit sudah sampai tahapan penyelesaian jaringan infrastruktur lingkungan dan penyelesaian Marketing Gallery dan Rumah Contoh yang bisa dikunjungi pada bulan April mendatang.

Check Also

rumah khusus

PUPR Bangun Rumah Khusus Nelayan di Konawe Utara Senilai Rp 3,6 M

PROPERTI – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendorong para nelayan di kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link