Monday , October 26 2020
Home / Breaking News / Tahap Satu dan Dua Modernland Cilejit Sold Out, Ini Alasan Konsumen Membeli

Tahap Satu dan Dua Modernland Cilejit Sold Out, Ini Alasan Konsumen Membeli

modernland cilejit
(Kiri-Kanan): Christine Natadipraja, President Billionaire Club PT Modernland Realty Tbk. didampingi Feriyawati Surja, Technical Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. dan Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. berfoto bersama didepan rumah contoh (show unit) Modernland Cilejit

PROPERTIPT Modernland Realty Tbk., mencatat sukses dalam memasarkan unit-unit rumah di Modernland Cilejit dalam waktu singkat. Pada tahap satu dan tahap dua sebanyak 1.500 unit proyek hunian skala kota (township) itu, terjual habis atau sold out 100% pada akhir 2019 lalu. Modernland Cilejit menempati lahan seluas 1.000 hektar di Cilejit, Tangerang, Banten.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, dari survei yang dilakukan pihaknya menyimpulkan terdapat sejumlah alasan yang membuat konsumen memutuskan untuk membeli. Dalam survei tersebut, konsumen Modernland CIlejit menyampaikan sejumlah keunggulan yang dimiliki Modernland CIlejit.

BACA JUGA :   Tawaran Properti Dengan Bunga KPR Menarik

“Dikembangkan dengan skala kota atau township, merupakan alasan utama konsumen memilih Modernland Cilejit. Kami optimis proyek Modernland CIlejit akan diterima baik oleh masyarakat dan kami akan menjaga kepercayaan yang telah diberikan ini. Untuk itu, kami kembali memasarkan tahap ketiga dalam pengembangan kota baru Modernland Cilejit,” ujar Helen Hamzah dalam siaran pers.

Bagi konsumen yang telah memilih Modernland Cilejit, tinggal dan berinvestasi di township atau kota mandiri merupakan opsi yang masuk akal, baik dari harga, keunggulan, dan keuntungan yang ditawarkan. Selain itu, kata Helen, lengkapnya fasilitas di kota mandiri sama seperti di kota besar lainnya, sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan penghuninya.

BACA JUGA :   Topping Off Tower ke 3, Pollux Habibie Pasarkan Tower A5 Meisterstadt Batam

Berbagai kelengkapan fasilitas yang ada seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Terdapat juga area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektar, Central Park, dan danau seluas 20 hektar. Semua fasilitas menawarkan keseimbangan hidup bagi seluruh penghuni.

“Ada juga yang memilih Modernland Cilejit karena konsep TOD atau Transit Oriented Development nya. Modernland Cilejit dekat dengan stasiun Cilejit sebagai sarana untuk menggunakan Commuterline. Stasiun ini paling terdepan di Kabupaten Tangerang. Seperti diketahui, Commuterline merupakan menjadi transportasi favorit bagi Warga Jabodetabek karena waktu tempuh yang cepat menuju pusat kota DKI Jakarta maupun kawasan Serpong.

Lebih lanjut dikatakan Helen, Modernland Cilejit yang berada di kawasan sunrise property yakni Cilejit juga menjadi salah satu alasan pembeli. Sebagaimana diketahui, Cilejit berkembang pesat dan akan terus berkembang karena memiliki banyak faktor pendorong (blower). Hal ini karena harga tanahnya masih lebih murah dibandingkan BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong.

BACA JUGA :   Hari Ini, Menperin Resmikan Keramika 2017

“Progres pembangunan yang terus berjalan meski di tengah pandemi, juga merupakan sinyal positif sehingga konsumen membeli unit-unit di Modernland Cilejit. Kami memang terus mempercepat  pembangunan proyek Modernland Cilejit agar konsumen semakin percaya dan tidak hanya sekadar melihat pada brosur penjualan saja. Tentu saja pembangunan dengan tetap menjalankan protokol pencegahan Covid-19,” tegas Helen Hamzah.

Namun, sambung Helen, dari sekian banyak alasan konsumen memilih Modernland Cilejit, ada juga yang membeli karena ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, khususnya bagi para konsumen calon pembeli rumah pertama. Untuk hunian dipasarkan mulai dari Rp186 juta, Ruko RE seharga Rp704 juta dan Rumah Usaha seharga Rp625 juta serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.

“Saat ini kami juga memberikan promo berupa diskon harga yang bisa dimanfaatkan masyarakat, baik end user maupun investor untuk memiliki hunian dan ruang usaha di Modernland Cilejit dengan harga ‘miring’. Kami berharap upaya dalam bentuk promo diskon menarik ini bisa mendongkrak penjualan di saat pandemi,” ujar Helen Hamzah.

BACA JUGA :   PROJEK dan 7 Master Franchise Pasarkan Bali Resort Bogor

Untuk Rumah Sederhana Pasai diberikan diskon 12% senilai Rp23.741.410,-; Rumah Sederhana Meratus diberikan diskon 11% senilai Rp30.929.316,-; Rumah Real Estate diberikan diskon sebesar 10% senilai Rp56.194.831,- ; Ruko Rumah Usaha diberikan diskon 20% senilai Rp125.133.929,- ; Ruko Real Estate diberikan diskon 20% senilai Rp161.737.105,- Sedangkan Ruko Boulevard diberikan diskon 13% senilai Rp240.566.690,-.

kantor pemasaran cilejit
Kantor pemasaran perumahan Modernland Cilejit mirip Istana Disneyland

“It’s Time to Buy untuk Modernland Cilejit. Selain mendapat kemudahan dan keringanan melalui promo-promo menarik yang diberikan saat ini, dipastikan harga properti Modernland Cilejit juga akan terus meningkat seiring progress pembangunan dan fasilitas yang dibangun. Jadi jangan tunda lagi sampai tidak mengambil kesempatan ini karena pasti menguntungkan bagi end user maupun investor,” kata Helen Hamzah.

Sementara itu, President Billionaire Club Christine Natadipraja, mengajak agen properti untuk bergabung dan ikut memasarkan Modernland Cilejit. Billionaire Club merupakan salah satu Marketing Channel yang dimiliki PT Modernland Realty Tbk. Dirinya juga siap membantu penuh supaya agen properti yang bergabung berhasil meraih penjualan.

BACA JUGA :   BPI Topping Off Tower Pertama Gayanti City

“Kami akan senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan produk-produk properti yang dipasarkan PT Modernland Realty Tbk. kepada anggota/member Billionaire Club secara tepat waktu sesuai dengan yang telah kami janjikan. Member Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai dengan Rp25 juta per-unit, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja,” pungkas Christine Natadipraja.

Check Also

Peminat Rumah DP Rp 0 Tinggi, DPRD : Bangunan Rampung, Kok Penghuni Sepi

PROPERTI – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta menyebut peminat hunian dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link