Taman Abisvara Hadir Lengkapi Fasilitas RTH Sayana Apartments

0
Taman Abisvara
Monique Hardjoko, GM Corporate Marketing Communication Damai Putra Group (kiri) bersama General Manager Sales, Hadi Putra (kanan) saat acara open house yang bertema “Green Fun Day” di Sayana Apartments Minggu (23/01/2022).

Propertynbank :  Saat ini konsumen properti kian cerdas dalam memilih rumah yang menjadi impiannya. Selain pemilihan lingkungan yang sehat, kawasan perumahan tersebut harus memiliki visi sustainable development, one stop access shopping and convenience, juga bernilai sebagai ‘smart investment’.

Damai Putra Group, pengembang perumahan Kota Harapan Indah tumbuh dan berkembang menuju kota masa depan yang terintegrasi, modern serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas mumpuni yang tidak hanya dibangun untuk memanjakan para penghuninya, namun juga dapat dinikmati masyarakat sekitar.

Salah satu value Damai Putra Group yakni “Sustainability” bahwa keberlanjutan adalah fondasi untuk masa depan yang abadi. “Triple bottom line” orang, planet, dan profit memandu setiap keputusan, maka Damai Putra Group menciptakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di area Distict 2 Kawasan Kota Harapan Indah.

Monique Hardjoko, GM Corporate Marketing Communication Damai Putra Group, dalam keterangan pers yang diterima redaksi, menjelaskan Ruang Terbuka Hijau (RTH) memiliki banyak manfaat bagi lingkungan perkotaan diantaranya sebagai paru-paru dari sebuah kota. Seluruh tumbuhan yang ada pada RTH dapat menyerap karbondioksida (CO2), menghasilkan oksigen, mempertahankan suhu udara yang optimal, memberikan suasana sejuk, mengurangi efek pemanasan global serta menjadi area resapan air.

“Perwujudan RTH yang diciptakan di area District 2 diwujudkan dengan hadirnya Taman Abisvara dengan luas 7100m² yang berlokasi di Sayana Apartments (District 2 Kawasan Kota Harapan Indah),”ujar Monique.

Lebih jauh dikatakan Monique, Taman Abisvara memiliki 3 elemen kunci desain yakni People, Water, & Nature yang berkesinambungan dalam kehidupan.

“Damai Putra Group telah memperkenalkan Taman Abisvara diacara open house yang bertema “Green Fun Day” di Sayana Apartments Minggu (23/01/2022).   dimana progress Taman sudah mencapai 90% yang memasuki tahap finishing,” pungkas Monique dalam siaran persnya.

Taman Abisvara 6  Zona

Terkait dengan Taman Abisvara, General Manager Sales,  Hadi Putra menjelaskan bahwa Taman Abisvara ini terbagi menjadi 6 zona dengan keunikan masing-masing pada setiap zona. Zona pertama yakni “The Community Play Park” yang didalamnya terdapat spot Saung, Playground, Fitness Corner, Decking, dan Rain Garden.

Zona kedua yakni “The Discovery” yang didalamnya terdapat aneka ragam pohon yang menciptakan kesejukan berfungsi sebagai tempat peristirahatan.

Zona ketiga yakni “The Wood” yang mana area tersebut terdapat spot ayunan yang berfungsi untuk area membaca atau hanya sekedar menikmati udara segar.

Zona keempat yakni “Food Forest” yang divisualisasikan seperti hutan pinus yang berfungsi sebagai rekreasi hijau, sarana meeting dan area piknik.

Zona kelima yakni “Garden of Butterflies” yang didalamnya terdapat kumpulan aneka pohon yang dipenuhi bunga sebagai tempat singgah kupu-kupu.

Zona keenam yakni “The Meadows & Cocoon House” yang berfungsi sebagai sarana untuk berkumpul atau meeting, serta terdapat area viewing deck untuk melihat keseluruhan area taman dari ketinggian.

Selain memperkenalkan taman Abisvara, pada acara “Green fun day” Damai Putra Group turut menggandeng beberapa Event Partner diantaranya Komunitas Bekasi Berkebun untuk memberikan edukasi mengenai “Gardening for Kids”, Cek kesehatan by Eka Hospital, Free Konsultasi Desain by Vivere, acara hiburan seperti Kids Dance, Contemporary Dance, Aeroboxing & Zumba by Edha Management, serta Fashion Show by Sahabat Sampah.

“Menariknya lagi, acara ini juga diselingi dengan sesi barter tanaman yang diperuntukkan bagi seluruh pengunjung,” ujar Hadi Putra sambil menambahkan 30 Januari 2022, Damai Putra Group akan kembali menggelar event Open House “Extend Surprise” bertema Imlek.

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.