Saturday , September 26 2020
Home / Breaking News / Tamara Land Tutup Atap Kebayoran Icon

Tamara Land Tutup Atap Kebayoran Icon

Prosesi topping off Kebayoran Icon
Prosesi topping off Kebayoran Icon

PROPERTI-PT Kebayoran Puspita (Tamara Land) menunjukkan komitmennya pada hari ini dengan melakukan proses topping off  atau penutupan atap proyek Kebayoran Icon. Berlokasi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang dekat dengan kawasan SCBD (Sudirman Central Busniness District) dan nempel dengan kawasan Senayan, apartemen Kebayoran Icon direspon positif konsumen. Lokasinya juga hanya ratusan meter dengan berbagai pusat belanja kelas wahid di Jakarta Selatan seperti Mal Gandaria City dan Pondok Indah.

“Jika tidak ada kendala, unit-unit apartemen Kebayoran Icon akan diserah terima kunci di penghujung tahun ini. Kami yakin Kebayoran Icon akan memberikan alternatif hunian di kawasan Jakarta Selatan dengan harga yang terjangkau. Kebayoran Icon diharapkan dapat menghadirkan kenyamanan sebagai tempat hunian dan juga sebagai solusi bagi para pasangan yang baru menikah,” ujar Presiden Direktur Tamara Land, Anthony Putihrai usai prosesi topping off  Kebayoran Icon, Senin, 7 September 2015.

Kebayoran Icon dikonsep sebagai mixed use development yang menyatukan apartemen, hotel/kondotel dan mini office. Selain itu dilengkapi berbagai fasilitas yang memanjakan, seperti sky garden, kafe, kolam renang dan CCTV.

Total unit apartemen berjumlah 256 unit yang terangkum dalam 24 lantai. Dimana 5 lantai pertama dikembangkan sebagai main lobby, ritel, play group dan juga tempat parkir. Sementara pada lantai 6 akan dijadikan swimming pool , restoran dan cafe dan pada lantai 7 hingga 20 dijadikan unit apartemen untuk dimensi studio dan two bedroom. Sementara pada bagian lantai 21 dan 22 tak semuanya dikembangkan menjadi unit apartemen karena sebagian areanya dikemas menjadi sky garden.

Selain  apartemen, proyek ini juga dilengkapi oleh hotel atau kondotel dengan nama Neo Kebayoran dan sudah melakukan kerjasama dengan Archipelago Interantional (Aston Hotel). Dengan operator yang sudah berpengalaman ini tentunya akan memberikan nilai tambah kepada Kebayoran Icon secara keseluruhan. Selain itu mini office yang ada di Kebayoran Icon saat ini menurut Anthony juga sudah terjual habis. 

Check Also

Menteri PUPR Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Dharmasraya Melalui Virtual

INFRASTRUKTUR – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendukung pembangunan infrastruktur di Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link