Saturday , January 23 2021
Home / Indeks Berita / Tanpa Biaya Tambahan, Tamu di Jaringan OYO Hotel Dapat Asuransi

Tanpa Biaya Tambahan, Tamu di Jaringan OYO Hotel Dapat Asuransi

OYO Hotel
Kamar di salah satu jaringan OYO Hotel

UMUM – OYO bersama Simas Insurtech dan Qoala menjalin kerjasama untuk memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamar di hotel-hotel OYO.

Asuransi perlindungan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan. Kolaborasi ini menghadirkan produk asuransi pertama dan satu-satunya di industri perhotelan di seluruh Asia Tenggara yang memberikan perlindungan dan kenyamanan guna menjamin ketenangan para pelanggan selama menginap di hotel.

BACA JUGA :   Gedung Banyak Tutup, Pasok Ruang Perkantoran di Jakarta Menurun

Country Head Emerging Business OYO Indonesia, Eko Bramantyo mengatakan bahwa produk hasil kolaborasi dengan Simas dan Qoala akan menawarkan nilai tambah bagi pengalaman menginap di OYO.  Kerjasama inovatif ini memberikan nilai tambah bagi pelanggan OYO.

“Kami berusaha untuk senantiasa memberikan pengalaman menginap terbaik bagi mereka. Inisiatif perlindungan asuransi ini memungkinkan kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan kami, serta memberikan mereka ketenangan dan kenyamanan saat menginap di hotel-hotel kami yang berkualitas dan terjangkau,” jelas Eko dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   Apersi Pesimis Bicara Target Tahun Depan Jika Pemerintah Tak Kreatif

Sementara itu, Founder dan CEO Qoala Harshet Lunani, mengatakan kemitraan dengan OYO menandai tonggak penting menghadapi iklim bisnis yang semakin menantang. “Di masa kenormalan baru ini, pelancong akan lebih waspada dan lebih peduli pada setiap aspek perjalanan, terutama keamanan. Ini memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi semua pengguna OYO di Indonesia,” kata dia.

Sedangkan Chief Executive Officer PT. Asuransi Simas Insurtech Teguh Aria Djana mengatakan bahwa pihaknya percaya kolaborasi yang terjalin akan menambah pengalaman menginap terbaik bagi pelanggan OYO.

BACA JUGA :   Jenis Rumah Dengan Desain Minimalis

“Simas Insurtech mendukung penuh kolaborasi strategis Qoala dan OYO. Kami percaya sinergi ini akan menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam bepergian dan menginap di hotel. Karena bagi kami, yang terpenting adalah memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat,” tegas Teguh.

Check Also

Tak Hanya Indah, Arsitektur Hunian Juga Harus Inovatif dan Inspiratif

DESAIN – Perusahaan kunci yang sudah sangat dikenal di tengah masyarakat, KENARI DJAJA kembali menyelenggarakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link