Target Serah Terima 2020, WIKA Topping Off Tamansari Bintaro Mansion

0
Taman Sari Bintaro
Prosesi topping Tamansari Bintaro yang dikembangkan WIKA Realty

BERITA PROPERTI – Apartemen Tamansari Bintaro Mansion hasil proyek PT WIKA Realty dan PT Gaharu 88 Property kini dalam proses pengatapan (Topping Off), menandai tahap akhir pembangunan struktur bangunan. Setelah fase pengatapan, proyek ini diperkirakan siap untuk diserahterimakan pada 2020.

Menandai momen tersebut, manajemen PT WIKA Realty dan PT Gaharu 88 Property menggelar syukuran bersama. Agung Saladin, CEO PT WIKA Realty, mengungkapkan, Topping Off itu adalah komitmen perusahaan anak dari Wijaya Karya (WIKA) itu menghadirkan properti sesuai target waktu dengan standar kenyamanan dan kualitas terbaik.

[irp]

“Ini menjadi nilai merek (value brand) kami,” ujar Agung, Sabtu (19/10). Menurutnya, Tamansari Bintaro Mansion adalah apartemen eksklusif yang dibangun dengan konsep satu menara dengan fasilitas lengkap. Tamansari Bintaro Mansion juga dilengkapi ruang ritel untuk menunjang kebutuhan para penghuni.

Para peritel yang telah memberikan konfirmasi pun, menurut Agung bukan sembarangan. Mereka berasal dari kelompok usaha yang terkenal seperti Supermarket Food Hall dari PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAP), dan Delifrance Café dari PT Deli Boga Rasa, akan mengisi ruang ritelnya.

[irp]

Apartemen Single Tower satu-satunya di kawasan Tangerang Selatan ini pun ditunjang dengan kanal high speed internet access. Khusus bagi mereka yang hoby memelihara kebugaran tersedia Fitness Centre dan Sky pool untuk relaksasi. Ia menambahkan, Apartemen Tamansari Bintaro Mansion tersedia dalam 3 pilihan unit.

Studio Pinewood seluas 25 m2, 1 Bedroom Rosewood dengan luasan 33m2, lalu 2 Bedroom Acacia lahan 66m2, dan 3 Bedroom Cinnamon dengan luas 78m2. Konsumen harus merogoh kantong Rp 700 juta hingga Rp 1,3 miliar untuk mendapatkan unit-unit tersebut.

Harga apartemen Rp 28 juta per meter persegi ini terhitung tinggi ketimbang properti sejenis di kawasan yang sama, dengan rata-rata Rp 18 juta hingga Rp 25 juta per meter persegi. Harga Tamansari Bintaro Mansion setara dengan Saumata Suites besutan PT Sutera Agung Properti, yang juga dibanderol Rp 28 juta per meter persegi.

[irp]

Selama dua tahun pemasaran, sejak 2017, Tamansari Bintaro Mansion telah terjual 70 persen, dengan dominasi tipe studio. Sementara 30 persen sisa lainnya merupakan tipe 1 kamar tidur. Agung mengharapkan seluruh unit sisa dari apartemen dengan nilai investasi Rp 400 miliar ini, bisa terjual 100 persen sebelum proses serah terima nanti.

Sesuai dengan target, Apartmen Tamansari Bintaro Mansion segera diserahterimakan kepada konsumen pada akhir 2020. Fasilitas lain di sekitar kawasan Apartemen terhitung lengkap, didukung dengan fasilitas umum yang memadai seperti sekolah dari level playgroup, hingga Menengah atas berskala nasional dan internasional.

[irp]

“Di Apartemen Tamansari Bintaro Mansion, kami menyediakan function hall yang bisa menjadi fasilitas penunjang bagi penghuni, ditambah dengan pusat ATM dan laundry yang siap membantu kebutuhan penghuni setiap saat,” jelas Lukman Julianto, Direktur Project, Sales & Marketing PT Gaharu 88 Property.

Lokasi Apartemen Tamansari Bintaro mansion yang strategis memberikan kemudahan bagi penghuninya yang memiliki mobilisasi tinggi. Adanya tol pondok indah memungkinkan anda menuju ke Bandara Soekarno Hatta hanya dalam 40 menit dan 20 menit untuk menuju Pondok Indah, Jakarta Selatan.

[irp]

“Tidak ketinggalan, transportasi massal seperti Commuterline dan in Trans Bus, siap untuk mengantarkan anda ke CBD Jakarta dari meeting point yang telah ditentukan,” pungkas Lukman. (Artha Tidar)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link