Tuesday , August 4 2020
Home / Indeks Berita / TAUZIA Hotels dan Kitabisa.com Donasi Untuk Bantuan COVID-19

TAUZIA Hotels dan Kitabisa.com Donasi Untuk Bantuan COVID-19

Tauzia
TAUZIA Hotels dan Kitabisa.com berkolaborasi dukung tenaga medis hadapi pandemi

UMUM – Sebagai bagian dari bentuk dukungan kepada masyarakat selama masa pandemi ini, TAUZIA Hotels bermitra dengan Kitabisa.com dalam program donasi untuk membantu para tenaga medis profesional dan pekerja rumah sakit yang bekerja di garis depan dalam memerangi COVID -19.

Sejak April 2020, sebagian penjualan kamar dan layanan pengiriman F&B di hotel-hotel jaringan TAUZIA yang ikut berpartisipasi akan berkontribusi pada kampanye #BersamaLawanCorona yang diprakarsai oleh Kitabisa.com.

BACA JUGA :   Cimanggis City Optimis Raih Rp 15 M di IPEX 2018

Chief Operating Officer TAUZIA Hotels Patrick Vaysse mengatakan, industri perhotelan adalah salah satu dari banyak industri yang sangat terpengaruh oleh dampak COVID-19. Namun, pihaknya berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dalam mendukung dan membantu masyarakat yang ada di sekitar.

“Dengan inisiatif ini, kami menyisihkan sebagian dari penjualan kamar dan layanan pengiriman makanan untuk petugas kesehatan yang membutuhkan. Pelanggan yang membeli salah satu dari layanan ini secara langsung berkontribusi pada kampanye untuk menyediakan Alat Pelindung Diri (APD) yang sangat dibutuhkan oleh para pekerja kesehatan di rumah sakit,” ujar Patrick dalam siaran pers.

BACA JUGA :   Pasar Bagus, Metland Menteng Tawarkan Rumah Siap Huni

Hotel-hotel yang berpartisipasi dalam jaringan TAUZIA Hotels menawarkan berbagai paket pengiriman makanan yang melayani berbuka puasa selama bulan Ramadhan, serta paket kamar ‘Work from Hotel’ untuk para tamu yang membutuhkan tempat kerja yang nyaman dan aman dengan fasilitas yang lengkap.

Didirikan pada 2013, Kitabisa.com adalah platform penggalangan dana dan donasi online, yang berfokus pada inisiatif sosial, bantuan bencana alam, dan zakat. Sumbangan yang diberikan untuk kampanye #BersamaLawanCorona akan didistribusikan dalam berbagai bentuk kepada berbagai pihak yang terkena dampak penyebaran virus, salah satunya adalah Alat Pelindung Diri (APD) untuk para profesional medis.

Check Also

sholat ied

Kementerian PUPR Salurkan 95 Hewan Kurban ke 12 Provinsi

SEKITAR KITA – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kembali menyalurkan hewan kurban berupa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link