Tuesday , November 24 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Tawaran Investasi Di Grand Babarsari Yogyakarta

Tawaran Investasi Di Grand Babarsari Yogyakarta

Grand Babarsari, Investasi menarik di Yogyakarta
Grand Babarsari, Investasi menarik di Yogyakarta

PROPERTI-Berinvestasi itu harus, tetapi investasi di properti adalah pilihan yang tepat. Mengapa? Karena harga properti selalu naik dan harus cerdas dalam memilih lokasi dalam berinvestasi.

Belakangan perkembangan industri properti di Yogyakarta begitu menggeliat, di kota gudeg tersebut ternyata permintaan pasar tidak hanya sebatas dari rumah tapak saja. Belakangan trend hunian berkonsep apartemen ternyata sudah mulai dilirik pasar.

Sebenarnya banyak faktor yang melatar belakangi mengapa hunian apartemen kini mulai menjamur di Yogyakarta, selain karena daerah ini menjadi salah satu tempat destinasi pariwisata terpopuler kedua di Indonesia, dengan jumlah wisatawan yang meningkat per tahunnya.  Kota ini juga dikenal sebagai kota pelajar yang dimana di dalamnya banyak terdapat universitas terkemuka.

Melihat potensi yang ada saat ini di Yogyakarta banyak bermunculan proyek apartemen yang menawarkan berbagai fasilitas yang mumpuni contohnya seperti Apartemen The Grand Babarsari.

Apartemen besutan PT. Grahaprima Realtindo ini berlokasi di Jl. Babarsari Caturtunggal Depok, Sleman, Yogyakarta, dengan mengusung konsep Redefining Urban Living, apartemen ini akan menjadi hunian vertikal yang modern, cozy, namun tetap asri untuk ditinggali bagi kaum urban di Yogyakarta.

“Pada awalnya apartemen ini dibangun memang dikhususkan untuk mahasiswa yang berada disekitar Yogyakarta, namun seiring berjalannya waktu, konsep ini pun mulai bergeser yang tadinya diperuntukkan bagi kalangan kampus kini untuk masyarakat kelas menengah,” ujar Ovie Erlina Marketing Manager PT. Graha Prima Realtindo.

Dikembangkan di atas lahan seluas 8000m2, di lokasi ini rencananya akan dibangun sekitar 3 tower. Jika diperhatikan, lokasi apartemen The Grand Babarsari ini bisa dibilang cukup strategis, cotohnya seperti dekat dengan universitas terkemuka (Universitas Gajah Mada, Atmajaya, UPN, STT Nasional dan STIE YKPN), dekat dengan pusat perbelanjaan ternama, seperti Ambarukmo Plaza, Jogja City Mall, dan Galeria Mal serta hanya 10 menit dari Bandara Adi Sucipto.

Layaknya sebuah hunian yang modern, apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas ala hotel berbintang, seperti educational park, sky pool, swimming pool, café, gym, sky garden, basement parking, jogging track, Free Wifi public area,  BBQ area dan lain sebagainya.

Di apartemen ini, juga rencananya akan dibuat sekitar 689 unit dalam 3 tower yaitu Tower  Cambridge, Oxford dan Harvard, dengan berbagai tipe unit, seperti studio (22,8 m2 semi gross), 1 bed room (31,6 m2 semi gross) 2 Bed room (41,95 m2 semi gross) dan 2 Bedroom Corner (43,95 m2 semi gross)

Dengan menawarkan berbagai fasilitas yang menarik, apartemen ini dibandrol dengan harga cukup bersaing dimulai dari  Rp. 300 jutaan hingga Rp. 600 jutaan.

Check Also

Samara Suites

Meskipun Masih Pandemi, Synthesis Pastikan Progres Samara Suites Tetap Jalan

APARTEMEN – Samara Suites, salah satu proyek apartemen yang dikembangkan Synthesis Development tetap menunjukan progres …

One comment

  1. Mau bertanya apakah sudah mulai pembangunannya ??

    Salam
    0818178219 wa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link