Friday , January 22 2021
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Tawarkan Kepastian Investasi dan Legalitas, MKostel Sabet Trophy Bergengsi IPBA XV

Tawarkan Kepastian Investasi dan Legalitas, MKostel Sabet Trophy Bergengsi IPBA XV

APARTEMEN – Didukung oleh manajemen yang berlatarbelakang bisnis properti yang relatif panjang, PT Multi Bersama Syariah (MBS) yang mengembangkan proyek apartemen enam lantai (lantai ketujuh rooftop), M-Kostel (Kencana Loka Serang), kemaren, Jumat 20 November 2020 berhasil mendapat penghargaan bergengsi dari ajang Indonesia Property&Bank Award XV Tahun 2020.


Proyek apartemen yang ditujukan sebagai asrama (dormitory) khusus mahasiswa Universitas Agung Tirtayasa (Untirta) Serang Banten ini di anugerahi sebagai proyek “Apartemen yang memberikan kepastian Investasi dan Legalitas”. Menurut Indra Utama, CEO Journalis Media Group dan Ketua Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) yang menyelenggarakan event ke-15 kali ini mengatakan, MKostel layak menerima penghargaan atas prestasi pengembang dari sisi kepastian berinvestasi di tengah kondisi pandemi dan kepastian legalitas proyek.
“Pengembang MKostel kami lihat memiliki kerjasama sewa dengan kampus Untirta untuk asrama mahasiswa. Jadi, investor atau pemilik unit disini telah dijamin mendapatkan yield dari sewa bulanan selain capital gain propertinya.

Yang hebatnya lagi, pengembang MKostel telah melakukan pertelaan untuk setiap unit yang dipasarkan kepada masyarakat dan memastikan konsumen memiliki SHMSRS begitu pembayaran lunas. Ini jarang dilakukan pengembang apartemen,” jelas Indra Utama yang juga Ketua LSP AREA Indonesia ini. Selain itu, progres pengerjaan konstruksi proyek ini juga terus di kebut di lapangan.

BACA JUGA :   Inilah, Raja Rumah Bersubsidi Dari Kota Daeng Sulsel

Sementara itu, menurut Siti Hasanah, Direktur Marketing MKostel, Serang, pihaknya mengakui telah melakukan perjanjian dengan Untirta untuk menjadikan 700 unit apartemen yang mereka kembangkan sebagai asrama mahasiswa. Tahap awal mereka hanya menyediakan sangat terbatas sekitar 5% (700 unit) dari potensi mahasiswa sekitar 15 ribu yang membutuhkan.


Dengan rencana biaya sewa MKostel Rp1,5 juta untuk 2 orang berikut semua fasilitas yang disediakan seperti kolam berenang, wifi, foodcourt dan sebagainya, Siti Hasanah optimis mereka bisa menjadikan MKostel sebagai asrama mahasiswa yang nyaman dan aman karena di kelola oleh property management profesional. “Jaraknya hanya 600 meter dari kampus dan akan disediakan akses langsung menggunakan sepeda atau shuttle bus,” tegas Siti.

Pengembang MKostel memastikan investor atau orangtua mahasiswa yang membeli dan berinvestasi di asrama mahasiswa Untirta ini akan mendapatkan banyak keuntungan. Baik dari kepastian sewa dari mahasiswa, kenaikan harga unit yang naik setiap tahun, dan yang lebih penting lagi kepastian legalitas SHMSRS yang bisa langsung diterima pembeli. “Saat ini masih ada tersisa beberapa unit lagi bagi investor yang tertarik memiliki,” kata Siti Hasanah. Menariknya, harga unit yang ditawarkan dengan harga terjangkau, sudah termasuk furniture. Selain empat tower yang sudah dikerjasamakan dengan Untirta, disiapkan juga satu tower untuk tempat hunian tamu dan hotel.

Check Also

Menteri PUPR Tinjau Penanganan Darurat Bencana Gempa Bumi di Sulbar

UMUM  – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi Kepala Badan Nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link