Teknologi AC, Gree Luncurkan Produk Teranyar G-Tech dan Combo-S

0
(Ki-Ka) Mr. Will Wen, Mr. Owen Lee, Mr. Ethan Wu. Top manajemen Gree Electric Appliances Indonesia dan Gree Electric Appliances of Zhuhai.

TEKNOLOGI – Produk AC Gree meluncurkan produk terbaru, AC Gree G-Tech dan AC Gree Combo-S, Rabu (17/7) lalu. Produk ini guna menjawab kebutuhan dasar pengguna pendingin udara yang ingin lebih berhemat saat pemakaian, kemudahan dalam perawatan, dan fitur canggih yang mendukung kenyamanan.

Dua produk AC Gree ini memiliki teknologi canggih. Gree G-Tech merupakan pendingin udara pertama di dunia yang dapat dibersihkan sendiri oleh pengguna hingga bagian dalam. Dan, Gree Combo-S merupakan AC yang miliki kemampuan untuk menghidupkan 2 unit indoor dengan hanya 1 unit outdoor. “G-Tech dan Combo-S menjadi bukti akan keseriusan kamiuntuk memenuhi kebutuhan pendingin udara di pasar, khususnya Indonesia,” kata Ethan Wu, CEO Gree Electric Appliances Indonesia.

[irp]

Gree fokus memberikan produk terbaik yang memiliki teknologi sesuai kebutuhan dan kenyamanan. Gree juga memberikan layanan purna-jual yang memanjakan pengguna. “Pengguna AC Gree selalu kami utamakan. Karena itu dua produk terbaru ini juga akan didukung oleh Platinum Warranty, yaitu program perpanjangan garansi AC Gree yang memberikan 5 tahun garansi servis dan 10 tahun garansi kompresor,” ujar Simon Feng, Marketing & Brand Director Gree Electric Appliances Indonesia.

Menurut Simon Feng, pada 2019 ini Gree Indonesia terus memperkuat strategi produk dan merek. Gree akan terus memperkuat citra kualitas produk AC dalam pemasaran dan layanan purnajual. Gree membangun citra merek dan slogan yang dimiliki, yaitu AC Berkualitas Pasti Gree.

[irp]

Sementara itu, Owen Lee, Overseas Sales Co. Assistant GM Gree Electric Appliances, Inc. of Zhuhai menambahkan, secara global Gree terus menyediakan produk terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Khususnya produk yang memiliki banyak keuntungan seperti manfaat kesehatan, canggih, dan desain yang bisa memimpin tren pasar.

“Gree menjual lebih dari 60 juta AC rumah tangga dan 5,5 juta AC komersial di seluruh dunia pada tahun 2018, dan mencapai pendapatan penjualan sebesar 30,28 miliar dolar AS. Gree juga memiliki pangsa pasar 20,6% di pasar AC rumah tangga dan memimpin pasar pendingin udara secara global selama 14 tahun berturut-turut,” ujar Owen Lee.

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link