Monday , August 10 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Terapkan Standar Kebersihan, TAUZIA Hotels Perkenalkan Ascott Cares

Terapkan Standar Kebersihan, TAUZIA Hotels Perkenalkan Ascott Cares

Tauzia Hotels
Ascott Cares, yaitu komitmen untuk memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat

PERHOTELANTAUZIA Hotels, anggota dari The Ascott Limited, meluncurkan Ascott Cares, yaitu komitmen untuk memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman untuk terus memberikan pengalaman menginap yang aman bagi para tamu dan lingkungan kerja yang aman bagi karyawannya.

Chief Operating Officer TAUZIA Hotels, Patrick Vaysse mengatakan, keamanan para tamu dan karyawan selalu menjadi prioritas utama. Penerapan Ascott Cares, kata dia, memastikan bahwa hotel-hotel yang dikelola telah dilengkapi dengan baik untuk memberikan standar kebersihan yang tinggi untuk menyambut para tamu kembali ketika mereka telah siap untuk bepergian.

BACA JUGA :   REI DKI Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

“Beberapa langkah-langkah ini termasuk peningkatan sanitasi kamar dan area publik, pemeriksaan suhu berkala, dan penggunaan alat pelindung diri seperti masker dan sarung tangan untuk staf. Dengan ‘Ascott Cares’, kami bertujuan untuk memastikan keselamatan tamu selama mereka tinggal bersama kami,” jelas Patrick Vaysse dalam keterangan tertulis.

Ascott Cares mencakup sembilan komitmen untuk mempertahankan standar kebersihan dan kehigienisan tingkat tinggi untuk memberi para tamu dan karyawan kepercayaan penuh dan ketenangan pikiran yang lebih besar.

BACA JUGA :   Dukung Lahirkan SDM Properti Berkualitas, Untar dan Jurnalis Group Jalin Kerjasama

Jarak fisik yang aman akan menjadi bagian dari new normal dengan penataan ulang letak furnitur untuk memberikan kenyamanan dan memfasilitasi arus lalu lintas yang lebih lancar di ruang bersama. Solusi digital akan digunakan untuk meminimalkan kontak sekaligus memberikan kenyamanan dan keamanan tambahan bagi para tamu.

Ini termasuk penerapan metode pembayaran cashless dan contactless serta pengenalan kode QR untuk mengakses menu, welcome letter, direktori kamar, dan informasi hotel lainnya. Pelatihan HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) yang ditingkatkan juga akan dilakukan untuk meningkatkan visibilitas rantai pasokan dan memastikan food safety.

Check Also

rumah khusus

Pengembang Minta Relaksasi, Bank Tegaskan Tidak Ada Pengetatan KPR

BERITA UTAMA – Indonesia masih berpeluang untuk mencatatkan pertumbuhan ekonomi positif di tengah pertumbuhan ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link