Friday , October 30 2020
Home / Breaking News / The Sanctuary Collection Sentul Luncurkan Fase 2, Semua Corner Unit

The Sanctuary Collection Sentul Luncurkan Fase 2, Semua Corner Unit

The Sanctuary
Rumah Contoh The Sanctuary Collection, Sentul

PROPERTI —Setelah sukses dengan habis terjualnya sebanyak 74 unit di fase 1 dalam waktu yang singkat, sejak pertama kali diluncurkan akhir Juli 2020 lalu, The Sanctuary Collection, Sentul segera memasarkan fase 2 pada Kamis, 1 Oktober 2020. Menariknya, semua unit rumah di Fase 2 The Sanctuary Collection yang berjumlah hanya 90 unit ini merupakan tipe sudut atau corner unit.

Chief Operating Officer (COO) The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto mengatakan, konsep semua unit rumah tipe Hoek atau sudut adalah kelebihan pada pengembangan fase 2 dibanding fase sebelumnya. Dengan adanya konsep tersebut, kata dia, maka setiap penghuni akan lebih leluasa menikmati pemandangan kawasan Sentul yang indah, dengan dilengkapi pegunungan dan alam yang masih asri, serta sirkulasi udara kawasan Sentul yang sejuk.

BACA JUGA :   Akan Dibentuk Satgas Pengawasan Pembangunan Perumahan

“Fase 2 The Sanctuary Collection pasti menjadi pilihan ideal bagi semua orang yang mendambakan hidup selaras dengan alam. Udara segar pegunungan, established landscape Sentul Selatan, dan spesifikasi rumah premium menjadi daya tarik yang sulit ditolak di era new normal ini, Oleh karena itu, segera hadiri peluncurkan fase 2 pada Kamis, 1 Oktober ini,” jelas Andreas Audyanto yang akrab disapa Audy.

The Sanctuary Collection dengan total seluas 25 hektar merupakan perumahan berkonsep resort living yang terletak di jantung Sentul Selatan, Bogor. Kluster perdana Tanglin Parc, yang merupakan rumah berkelas mewah dan premium telah terjual habis dengan sangat cepat. Pesona alam berupa pegunungan, hutan hijau, air terjun, sungai dan danau yang ada di sekitarnya, serta fasilitas modern seperti IKEA dan AEON, menjadi keunggulan The Sanctuary Collection.

BACA JUGA :   Rayakan HUT, IKEA Gandeng Masker Untuk Indonesia Donasikan 10.800 Masker

“Animo masyarakat kelas menengah atas begitu besar untuk memiliki rumah di The Sanctuary Collection karena menjawab kebutuhan hunian di era new normal ini. Maka, untuk menangkap tingginya permintaan dari masyarakat yang ingin menikmati kehidupan sehat, dekat dengan alam serta view pegunungan yang memesona, maka kami kembangkan fase 2 dengan konsep Premium Corner Unit. Layout rumah yang layaknya sebuah hotel dan semua unit yang dipasarkan di fase 2 merupakan rumah sudut,” ujar Audy.

Pada fase 2, harga rumah yang dipasarkan mulai dari harga Rp 2 miliar hingga Rp 3,6 miliar. Dirancang oleh sejumlah konsultan international yang telah memenangkan penghargaan dunia, The Sanctuary Collection akan memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal, karena memiliki fasilitas yang sangat lengkap di setiap unitnya.

Desain-desain unik dan mewah unit-unit rumah di The Sanctuary Collection, dikerjakan oleh Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, Aecom dan DP Architect. Sementara pengembangan kawasannya, The Sanctuary Collection merupakan perumahan garapan kolaborasi developer internasional, Perennial Real Estate Holdings, Cipta Harmoni Lestari, dan CNQC (Qingjian Realty).

BACA JUGA :   Dalam Satu Tahun, IKEA Food Mampu Kurangi 31% Limbah Makanan

Perennial Real Estate Holdings Limited adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia,  Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana. Sementara CNQC adalah pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern. Sedangkan PT. Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group, salah satu perusahaan konglomerat di Indonesia.

show unit The Sanctuary Collection

The Sanctuary Collection yang lokasinya berdampingan dengan Sampoerna Academy, dilengkapi dengan fasilitas i-Living yang terdiri dari i-Home, i-Community dan i-Management. Untuk menyalakan elektronik seperti TV, lampu dan home appliences, didukung oleh Google, booking fasilitas hingga dengan QR Code, sehingga penghuni bisa menseleksi siapa saja yang bisa bertamu.

BACA JUGA :   Tersedia KPA BTN Bagi Pembeli The Citara Apartment

“The Sanctuary Collection tidak hanya didukung oleh fasilitas yang lengkap di kawasan Sentul, tapi juga memberikan kenyamanan yang sempurna bagi penghuni yang tinggal di dalamnya. Hal ini karena kami juga sangat memperhatikan kelengkapan di setiap unit-unit rumah itu sendiri. Layout dan konsepnya setara dengan Six Stars Hotel Living,” tutur Audy.

Untuk pembiayaan, konsumen The Sanctuary Collection dapat memanfaatkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Bank Mandiri, Bank BCA, OCBC NISP, Bank BTN dan sejumlah bank lainnya. “Kami mengundang masyarakat pada acara VVIP PREVIEW, Kamis 1 Oktober, don’t wait for others to create your future. The Future is now,” pungkas Andreas Audyanto.

Check Also

IKEA

Dalam Satu Tahun, IKEA Food Mampu Kurangi 31% Limbah Makanan

SEKITAR KITA – Permasalahan sampah makanan sudah menjadi isu global yang patut diperhatikan dalam beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link