Monday , September 21 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Topping Off Thamrin District, Pikko Land Targetkan Serah Terima Oktober 2020

Topping Off Thamrin District, Pikko Land Targetkan Serah Terima Oktober 2020

Thamrin District
(Kika) : Direktur Utama PT Pikko Land Development Tbk, Nio Yantony, Komisaris Kwan Sioe Moei, Direktur Sicilia Alexander Setiawan, Direktur Silvana, Rita Suhardiman dan Direktur Joewono Witjitro Wongsodihardjo serta Direktur Pikko Group Hendry Leo usai topping off The Residence Thamrin District, Bekasi

APARTEMEN – Pemilik unit-unit apartemen di tower The Residence Thamrin District, Bekasi tak lama lagi akan segera menempati unitnya, sekitar Oktober 2020 mendatang. Pasalnya, PT Pikko Land Development Tbk., sebagai pengembang proyek yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi itu telah melakukan topping off atau tutup atap, Sabtu (14/9) lalu.

Dilakukannya prosesi topping off tower The Residence merupakan bukti Pikko Land Development menepati janji dan komitmen penyelesain proyek tepat waktu. Oleh karena itu, dengan melihat progres pembangunan yang sesuai jadwal dan penjualan unit-unit yang sudah mencapai 80%, maka ditargetkan serah terima unit dapat dilakukan tepat waktu.

BACA JUGA :   Pulihkan Ekonomi, Realisasi Belanja Infrastruktur PUPR di 2020 Capai 44%

“Kami menjamin kepastian pembangunan kawasan terpadu Thamrin District, ketepatan waktu dan kualitas penyelesaian bangunan hingga serahterima unit kepada konsumen. Bahkan prosesi topping off  tower The Residence yang merupakan apartemen eksklusif ini lebih cepat dari yang jadwalkan,” ujar Direktur Utama Pikko Land Development, Nio Yantony dalam siaran pers.

Lebih lanjut dikatakan Nio Yantony, setelah dilakukan topping off maka Pikko Land Development akan melanjutkan ke tahap pembangunan selanjutnya yaitu segera merampungkan fasad bangunan dan interior masing-masing unit. Hal ini agar pemilik sudah bisa menempati atau menyewakan unit-unitnya pada Oktober 2020 mendatang.

BACA JUGA :   Sold Out, Paramount Land Mulai Bangun Virginia Village

Di kesempatan yang sama, Direktur Marketing Pikko Group, Sicilia Alexander Setiawan mengatakan Thamrin District merupakan kawasan mixed used di kawasan Central Business District/CBD Kota Bekasi. Pada tahap pertama dikembangkan apartemen eksklusif setinggi 24 lantai dengan 549 unit bersertifikat strata title dan telah terjual sekitar 80 persen.

Proyek ini dikembangkan di lahan seluas 1,6 hektare dengan mengadopsi keseimbangan kawasan untuk meningkatkan kualitas hidup (Green Architecture & Modern Urban Living) dengan konsep One Stop Living. Untuk The Residence, ditawarkan lima varian tipikal mulai dari luas 21.01 meter persegi (Studio) hingga 76.21 meter persegi (4 BR).

BACA JUGA :   Kalsel Terbesar Penyerapan KPR Bersubsidi 2016

Sicilia Alexander Setiawan yang akrab dengan sapaan Sicil menegaskan, range harga perunitnya saat ini berkisar Rp400 jutaan hingga Rp1 Milyar. “Harga tersebut telah mengalami peningkatan nilai investasi sekitar 35 persen dibandingkan harga saat groundbreaking pada Maret 2017,” ucap Sicil seraya menambahkan untuk Pusat Komersial dan Lifestyle dengan luas mulai 66,60 m2 – 195,67 m2 segera dipasarkan diharga Rp 2 -5 miliaran per unit.

“Lokasi Thamrin District ini sangat strategis di pertigaan pekayon dan berada disekitar mal-mal, Rumah Sakit seperti Awal Bros, Mitra Keluarga, Sekolah antara lain Al Azhar, Victory Plus School dan Kampus yaitu Trisakti Management dan Binus University. Tinggal di Thamrin District, Bekasi menuju Jakarta dan tujuan lainnya semakin mudah dengan akses transportasi seperti kereta commuter line, Light Rapid Transit (LRT) rute Cibubur-Cawang-Semanggi-Grogol-Bekasi, Tol Becakayu dan Tol JORR sebagai pelengkap akses tol Bekasi Barat, Bekasi Timur,” jelas Sicil.

Thamrin District
Prosesi topping off The Residence Thamrin District, Bekasi

Dengan pengalaman lebih dari 35 tahun dibidang properti, kata Sicil, Pikko Group mengembangkan Thamrin District dengan sedemikian rupa agar para penghuni dapat menikmati hidup dan bersantai bersama keluarga, melakukan aktivitas olahraga outdoor dan indoor, berenang, kuliner, menjamu relasi atau teman dengan memanfaatkan berbagai fasilitas berkelas dan lansekap hijaunya. “Aktivitas bisnis juga dapat dilakukan di area komersial Thamrin District tanpa harus meninggalkan kenyamanan suasana rumah mereka,” imbuh Sicil.

BACA JUGA :   PP Properti Incar Pendapatan Melonjak 200% Hingga 2019

Hal ini, sambung Sicil, diaplikasikan dengan menghadirkan fasilitas kuliner di Thamrin District secara komprehensif yang diisi berbagai kafe dan restoran makanan Indonesia maupun Internasional yang disiapkan di zona Mall. Sedangkan zona Lifestyle memfasilitasi kelengkapan fashion, kecantikan, kebugaran, kesehatan untuk para penghuni. Ini menjadi bagian gaya hidup, sebagai tempat hang out sambil menyantap masakan dan minuman lezat yang didukung suasana nyaman.

“Saat ini sudah hadir Warsuko Etnicoffee N Resto, Kampung Naga Sundanese Restaurant, Cafe Kopi Radjo, Family Mart dan lembaga pendidikan anak internasional Tumble Tots serta Bestari Cendikia School. Kedepannya, Pikko Group menyiapkan Manajemen Rental untuk meningkatkan daya saing para pemilik unit sewa. Pemilik unit cukup menitipkan kuncinya pada manajemen rental Thamrin District untuk memudahkan investor mengelola investasinya,” urai Sicil.

Check Also

Pekerjaan konstruksi

Meski Belum Terakreditasi, Asosiasi Jasa Konstruksi Tidak Akan Dibekukan

NASIONAL –  Dengan terbitnya Keputusan Menteri PUPR Nomor 1410/KPTS/M/2020 tentang Asosiasi Badan Usaha Jasa Konstruksi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link