Home / Indeks Berita / TRAS N CO dan SuaraPemerintah.ID Gelar Indonesia BPR Brand Award

TRAS N CO dan SuaraPemerintah.ID Gelar Indonesia BPR Brand Award

Indonesia BPR Brand Award digelar 28 Mei 2021

INFO PERBANKAN – Bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, SuaraPemerintah.ID  menggelar Indonesia BPR Brand Award 2021. Event yang merupakan apresiasi terhadap kinerja Bank Perkreditan Rakyat (BPR) ini, akan dilakukan secara virtual award ceremony pada Jumat, 28 Mei 2021.

Para peraih penghargaan merupakan brand-brand BPR yang dinilai telah berhasil dalam membangun brand dan memiliki kinerja yang unggul di tingkat propinsi di seluruh Indonesia. Tema yang diusung pada event ini adalah Membangun Branding Bank Perkreditan Rakyat, Menghadapi Tantangan Pandemi dan Digitalisasi.

Terkait dengan tema tersebut, CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo, mengungkapkan bahwa BPR harus mampu adaptasi dengan perubahan zaman di era digital saat ini. BPR, kata dia, memiliki kontribusi besar dalam mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah di Indonesia. BPR juga sangat membantu dalam penyerapan lapangan kerja dan juga menggerakan perekonomian di daerah.

“Saat ini BPR dihadapkan pada berbagai tantangan yang mengharuskan BPR untuk bisa terus survive dan mengelola bisnis secara baik, terutama dari sisi pengelolaan aset, pendapatan, branding, dan profit perusahaan,” ungkap Tri dalam keterangan tertulis, Rabu (28/4).

BACA JUGA :   Untuk Korban Bencana, Pemerintah Optimalkan Pembangunan Huntap

TRAS N CO Indonesia, ungkap Tri, bekerja sama dengan media SuaraPemerintah.ID telah melakukan digital brand monitoring dan pengumpulan data kinerja keuangan terhadap 1506 BPR, di seluruh Indonesia. Penilaian pemenang berdasarkan pada 3 (tiga) parameter penilaian, yaitu Digital Brand Awareness Aspect, Digital Image Aspect, dan berdasarkan Revenue & Nett Profit Aspect.

Sementara itu, Pemimpin Umum SuaraPemerintah.ID Arief Munajad, mengatakan bahwa perkembangan BPR harus didukung karena telah memberikan kontribusi yang besar dalam menyokong pertumbuhan ekonomi masyarakat, khususnya di daerah.

“Kami memiliki spirit untuk mendukung perkembangan BPR, khususnya dalam melakukan branding di ranah digital. Maka, bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai consulting terkemuka yang fokus akan perkembangan bisnis dan brand, SuaraPemerintah.ID menggelar Indonesia BPR Brand Award 2021,” kata Arief.

BACA JUGA :   Diamondland Tawarkan Cluster Neo Cyprus Dengan Promo Menarik

Ditambahkan Arief, tujuan dari diberikan penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2021 adalah sebagai apresiasi bagi BPR dalam mengembangkan brand dan kinerja BPR baik dari aspek aset, pendapatan dan profit sehingga unggul dibanding BPR lainnya di masing-masing propinsi.

Arief juga menyampaikan selamat kepada brand-brand BPR yang telah lolos dinilai berhasil dan unggul dibanding BPR lainnya di setiap propinsi sehingga berhak mendapatkan penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2021.

Check Also

Adanya Relaksasi, Penjualan Diprediksi Meningkat Hingga Akhir Tahun

PROPERTI – Berbagai langkah yang dilakukan pemerintah, diharapkan dapat menumbuhkan kembali gairah sektor properti di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link