Wednesday , January 20 2021
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Travelio Jadi Operator, Unit Grand Central Bogor Makin Mudah Disewakan

Travelio Jadi Operator, Unit Grand Central Bogor Makin Mudah Disewakan

ACP
Penandatangan kerjasama Travelio sebagai operator Grand Central Bogor

APARTEMEN – Selain untuk langsung dihuni oleh pemiliknya, unit-unit apartemen juga bisa disewakan guna mendapatkan penghasilan. Namun, terkadang pemilik unit kebingungan bahkan tidak bagaimana cara menyewakannya dengan cepat.

Permasalahan tersebut dijawab oleh Adhi Commuter Properti, pengembang Grand Central Bogor dengan menggandeng Travelio. Dengan adanya kerjasama ini, maka pemilik unit-unit apartemen di Grand Central Bogor bisa menyewakan unitnya dalam jangka waktu harian, bulanan, dan tahunan yang ditangani oleh operator yang berpengalaman.

BACA JUGA :   Istaka Karya Incar Tiga Paket Pembangunan Infrastruktur Nasional

Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada (Travelio) Felicia Gautama mengatakan, Travelio sebagai brand operator akan mengelola secara ekslusif unit apartemen di Grand Central Bogor. Dijelaskannya Felicia, melalui kerjasama tersebut maka unit-unit tidak hanya disewakan secara tahunan tapi juga secara harian atau bulanan.

“Dengan adanya kerja sama ini, tentunya kita memberikan kemudahan untuk para pemilik unit menyewakan apartemen Grand Central Bogor melalui aplikasi kami,” ujar Felicia usai prosesi penandatanganan kerjasama, Kamis (3/12) kemarin melalui keterangan tertulis.

BACA JUGA :   Peduli Covid-19, Tiga Unit Usaha Modernland Realty Bagikan Sembako

Pada kesempatan yang sama, Project Director Grand Central Bogor Fikri Farobi mengatakan, dengan adanya kerjasama ini tentu bisa membantu pemilik unit Apartemen Grand Central Bogor untuk mencari penyewa untuk unitnya. “Diharapkan investor properti dapat menuai keuntungan dengan memiliki unit di Grand Central Bogor. Pemilik unit juga tidak perlu repot-repot mencari penyewa karena sudah terbantu oleh partner kami, Travelio yang akan memasarkan unit Grand Central Bogor untuk disewakan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Fikri, saat ini penjualan masih cukup tinggi, khususnya mereka yang berminat untuk investasi ataupun untuk disewakan. Hal ini, kata dia, karena didukung dengan keunggulan utama dari lokasi Grand Central Bogor yang terletak di jantung Kota Bogor. Lokasinya hanya selangkah menuju stasiun bogor serta dekat dengan Exit Pintu Tol Bogor.

“Selain itu, properti ini dikembangkan oleh developer BUMN, yakni Adhi Commuter Properti, sehingga memberikan kepastian bangun, sekaligus memberi jaminan kepastian untuk berinvestasi di Grand Central Bogor,” tegas Fikri.

BACA JUGA :   Kementerian PUPR Bedah 279 RTLH di Teluk Bintuni Senilai Rp 5,85 Miliar

Sementara itu, Marketing Manager Grand Central Bogor Ferdian Jamal menambahkan, Grand Central Bogor memiliki luas lahan 5.731 m2 dengan view yang menakjubkan, yakni Gunung Salak dan jantung kota Bogor. Grand Central Bogor, imbuhnya, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang bagi para penghuninya seperti Co-Working Space, Shophouse, Food Court, Sky Garden, Swimming Pool dan fasilitas penunjuang lainnya.

“Kami bangun apartemen Grand Central Bogor yang terdiri dari 667 unit Tipe Deluxe dan 162 unit Tipe Premium, setinggi 22 lantai dengan 3 lantai parkir basement. Untuk harga Tipe deluxe ditawarkan dengan harga mulai dari 471 jutaan dan tipe Premium dengan harga mulai dari 785 jutaan. Kami akan mulai serah terimakan kepada konsumen mulai tahun 2023,” jelas Ferdian.

BACA JUGA :   Cimanggis City Resmi Buka Marketing Gallery

Pihaknya, ungkap Ferdian, saat ini memberikan Promo Khusus untuk Pembelian unit apartemen Grand Central Bogor sampai akhir tahun 2020 berupa Booking fee hanya 5 Juta Rupiah. Selain itu, Khusus pembelian unit Apartemen dengan cara bayar Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Grand Central bogor memberikan program cicilan 0 rupiah selama satu tahun. “Dengan kemudahan ini konsumen tidak perlu lagi membayar selama satu tahun dan tetap dapat memiliki unit di Grand Central Bogor,” pungkas Ferdian.

Check Also

Jalan Tol Layang Jakarta – Cikampek (Japek) II

Minggu Dini Hari, Pemerintah Terapkan Tarif Terintegrasi Tol Jakarta-Cikampek

UMUM – Pemerintah akan pemberlakukan tarif integrasi untuk Tol Jakarta-Cikampek II Elevated dengan Tol Jakarta-Cikampek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link