Sunday , November 29 2020
Home / Breaking News / Tren Peminat Rumah Tapak Meningkat, Intiland Respon Rilis Sierra di Serenia Hills

Tren Peminat Rumah Tapak Meningkat, Intiland Respon Rilis Sierra di Serenia Hills

sierra serenia
Klaster Sierra di Serenia Hills hanya tersedia sebanyak 42 unit.

PERUMAHANPT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) meluncurkan klaster baru bertajuk Sierra di kawasan perumahan Serenia Hills seluas 26 hektar, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Merespon kebutuhan hunian di era new normal, klaster Sierra dikembangkan dengan mengusung konsep rumah pintar atau smart home untuk semua generasi.

Dalam press conference melalui virtual, Kamis (22/10), Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga mengatakan, klaster Sierra diluncurkan saat momentum tren meningkatnya permintaan terhadap unit-unit rumah tapak saat ini. Di masa pandemi ini, kata dia, penjualan hunian tapak relatif masih bergerak dibandingkan produk lainnya, khususnya pembeli akhir (end user).

BACA JUGA :   PUPR Dan Pemrov Jawa Barat Bahas Rencana Aksi Penanggulangan Banjir

Dirinya memastikan, Intiland memberikan produk-produk properti terbaik buat para konsumen, dari sisi konsep, kualitas, inovasi, maupun fasilitas. Selain itu kata dia, unit-unit rumah di klaster Sierra menawarkan konsep hunian tropis yang modern, mewah, dan memenuhi beragam kebutuhan penghuni terhadap tempat tinggal yang nyaman, aman, dan mendukung produktifitas.

“Peluncuran klaster Sierra adalah bagian strategi perseroan untuk meningkatkan pertumbuhan usaha. Tahun ini kami fokus melakukan pengembangan baru  pada proyek-proyek berjalan, khususnya di segmen kawasan perumahan. Langkah ini menyusul kesuksesan Perseroan meluncurkan klaster baru Dandelion di kawasan perumahan  Graha Natura di Surabaya bulan lalu,” ujar Permadi Indra Yoga.

BACA JUGA :   Cegah Penyebaran Covid – 19, Metland Tutup Operasional Mal Sementara

Klaster Sierra mengadopsi gaya arsitektur topikal yang sehat, setiap unit rumah memiliki jendela lebar untuk pencahayaan dan aliran udara secara optimal. Penggunaan konsep high ceiling dan penataan fungsi ruang yang baik menghadirkan suasana hunian yang mewah dan lapang. Klaster ini menempati area pengembangan seluas 1,6 hektar dan hanya tersedia sebanyak 42 unit.

Dipasarkan mulai dari harga Rp3,6 miliar, klaster Sierra menyediakan dua tipe pilihan, yaitu tipe Avana dan tipe Brava yang masing-masing memiliki keunggulan dan nilai tambah. Tipe Avana dengan luas bangunan 204 meter persegi dan luas lahan mencapai 104 meter persegi, sementara tipe Brava memiliki luas bangunan 235 meter persegi dan luas lahan 117 meter persegi.

Dijelaskan Yoga, pengembangan klaster Sierra mengusung lima konsep utama yakni Airy, Spacious, Lively, Suitable, dan Thoughtful. “Kami benar-benar serius memilikirkan ragam dan dinamika kebutuhan para penghuni. Faktor estetika, kemudahan dalam penggunaan, praktis dan perawatan yang efisien jadi isu penting. Tanpa penataan yang baik, akan sulit rasanya bisa mendapatkan kenyamanan di dalam rumah,” ungkapnya lebih lanjut.

BACA JUGA :   Tatalogam Luncurkan Inovasi Baru Domus Ruko

Serenia Hills sendiri, dikembangkan sejak tahun 2012, sebagai kawasan hunian elit yang ideal bagi masyarakat yang memiliki kesibukan dan mobilitas tinggi namun tetap ingin tinggal di lingkungan kawasan yang asri dan alami. Lokasinya hanya tujuh menit menuju gerbang Tol JORR, lima menit menuju kawasan pusat bisnis TB Simatupang, dan lima menit menuju Stasiun MRT Lebak Bulus dan Stasiun MRT Fatmawati.

“Saat ini tren penjualan menunjukkan peningkatan. Sinyalemen tersebut juga terjadi di beberapa proyek perumahan yang Intiland kembangkan. Mengantisipasi tren tersebut, Perseroan triwulan ke empat tahun ini masih fokus pada pengembangan proyek-proyek berjalan. Perseroan akan berusaha meningkatkan kinerja penjualan melalui pengembangan dan penjualan inventori atau stok di proyek-proyek berjalan,” ujar Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata.

BACA JUGA :   Dukung UMKM, Bank Kalsel Kucurkan Kredit Modal Kerja Rp50 Miliar

Sebelumnya, Perseroan sukses meluncurkan Zenith di Serenia Hills yang menempati area seluas 8.800 meter persegi. Klaster Zenith menyediakan 36 unit rumah tiga lantai yang eksklusif.  Unit-unit rumah di klaster Zenith dipasarkan mulai harga Rp5 miliar rupiah.   “Sambutan pasar sangat baik dan pembelinya hampir seluruhnya adalah end user (pembeli akhir) yang beli untuk ditinggali,” ungkap Susan Pranata.

Saat ini, kata Susan Pranata, adalah waktu terbaik untuk membeli dan investasi properti. Sekarang ini time to buy! Harga properti sedang di posisi bawah dan banyak pengembang menawarkan program promo dan kemudahan pembelian. Untuk klaster Sierra, kata dia, menawarkan banyak keuntungan pembelian, mulai dari diskon harga, kemudahan cara bayar, maupun bonus fasilitas-fasilitas tambahan.

Check Also

Intiland Luncurkan Klaster DUO di Talaga Bestari, Harga Mulai Rp 700 jutaan

PERUMAHAN – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) berkolaborasi dengan PT Quanta Land Indonesia (Quanta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link