Property & Bank

Tren Pengguna Meningkat, Beam Mobility Catat Kenaikan Layanan Subscriber

Mobility
Setelah hadir selama hampir 2 tahun di Indonesia, Beam Mobility mencatat kenaikan pengguna khusus untuk penggunaan layanan Beam Subscriber

Propertynbank : Kesadaran Masyarakat akan gaya hidup yang lebih sustainable terus meningkat, salah satunya dapat dilihat dari peningkatan penggunaan armada mikromobilitas.

Sistem Mikromobilitas kini telah menjadi sarana alternatif yang dapat dipilih untuk mengurangi kemacetan, dan emisi karbon/CO2 dan NO2.

Setelah hadir selama hampir 2 tahun di Indonesia, Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, mencatat kenaikan pengguna khusus untuk penggunaan layanan Beam Subscriber yang baru dikenalkan Q2 pada tahun ini.

Pelanggan Beam Subscriber terus mengalami peningkatan hingga 446 jumlah subscriber per Juni 2024 atau lebih dari 200% sejak pertama kali diluncurkan.

Beam Subscriber merupakan layanan mikromobilitas dengan skema yang fleksibel yang memungkinkan pengguna untuk menyewa armada Beam secara bulanan, dan mingguan.

Layanan ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas maksimal bagi para pengguna, sehingga mereka dapat dengan mudah memilih opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka sehari-hari.

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan, menyebutkan Beam Subscriber merupakan upaya kami untuk mengakomodir kebutuhan komuter dalam perjalanan sehari-hari. Berbeda dengan layanan konvensional yang memerlukan pembayaran setiap kali menggunakan armada Beam.

“Dengan Beam Subscriber, pengguna dapat langsung dengan cepat dan mudah mengakses armada kami. Ini merupakan upaya kami untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses moda transportasi yang ramah lingkungan dan efisien. Dengan meningkatnya jumlah pengguna yang berlangganan, kami percaya bahwa ini adalah langkah positif menuju pengurangan emisi karbon dan peningkatan kualitas udara di perkotaan,”ujarnya dalam keterangan persnya.

Ricky menambahkan, Beam Mobility berkomitmen untuk meningkatkan layanan Beam Subscriber serta memperluas dan melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

“Selain Beam Subscriber, saat ini Beam Mobility juga memiliki layanan lain yang dapat dinikmati oleh masyarakat, yaitu Beam Solo, untuk penggunaan armada Beam Mobility dalam jangka waktu yang ditentukan,” pungkasnya.

Sementara itu, Salah satu pengguna layanan Beam Subscriber, Ika Pramono menjelaskan, “Setelah hampir satu tahun menggunakan layanan BEAM di Bintaro, saya telah merasakan banyak kemudahan dalam beraktivitas sehari-hari. Dengan hadirnya layanan terbaru, BEAM Subscriber, saya langsung beralih karena manfaat tambahan yang ditawarkan. Biaya perjalanan menjadi lebih efisien dan akses ke armada BEAM semakin mudah. Pilihan untuk berlangganan BEAM Subscriber sudah tentu tidak saya lewatkan, karena memberikan kenyamanan dan nilai lebih dalam mendukung mobilitas harian saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *