Monday , October 26 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Triniti Dinamik Jadwalkan Apartemen The Smith Tutup Atap Akhir Tahun Ini

Triniti Dinamik Jadwalkan Apartemen The Smith Tutup Atap Akhir Tahun Ini

Triniti Dinamik
Direktur Utama Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang (kanan) dan President FIABCI Dunia Walid Moussa (kiri)

TOPPING OFF – Apartemen The Smith yang tengah dikembangkan oleh PT Triniti Dinamik menargetkan proses tutup atap atau topping off proyek apartemen pada akhir tahun ini. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang bahwa proses konstruksi bangunan 33 lantai tersebut masih sesuai dengan target awal yang direncanakan perusahaan.

“Akhir tahun ini kami targetkan topping off dan diharapkan sudah mulai bisa serah terima [unit] secara bertahap,” ujarnya di sela-sela kegiatan penyambutan kunjungan President FIABCI Dunia Walid Mousse ke proyek The Smith Aoartment dan Springwood Residence, Kamis (12/9).

BACA JUGA :   Triniti Tunjuk Total Bangun Persada Sebagai Kontraktor Utama The Smith

Lebih lanjut Samuel menjelaskan bahwa proses serah terima unit pada tahap awal rencananya dimulai pada Mei 2020. Sementara tentang progres penjualannya, Samuel mengakui effort yang dilakukan perusahaannya lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya, namun hingga demikian hingga saat ini telah mencapai kisaran 70%—75%.

Meski penjualannya baru 75 persen, Samuel optimis unit The Smith Apartment bisa segera terjual habis. Pasalnya, The Smith menggunakan konsep yang terbilang menarik bagi pasar. Samuel mengatakan apartemen yang dikembangkannya ini mengusung konsep mixed-used dengan menggabungkan hunian, perkantoran, dan SOHO (small office home office). Fasilitas yang disiapkan cukup lengkap, antara lain adalah kolam renang, ruang pertemuan, sky lounge, pusat kebugaran, dan satu lantai yang dipergunakan untuk  co-working space.

BACA JUGA :   Catatkan RBC 779,33%, Kinerja BNI Life Masih Lebih Tinggi Dari Ketentuan OJK

Pada kesempatan yang sama, President FIABCI Dunia Walid Moussa mengakui dan sangat mengapresiasi progres pembangunan proyek The Smith yang mulai dikembang sejak November 2018. Walid menilai kalangan pengembang Indonesia masih tetap memiliki semangat untuk melakukan pembangunan meskipun dihadapkan pada berbagai tantangan serta persaingan yang cukup ketat.

Check Also

Peminat Rumah DP Rp 0 Tinggi, DPRD : Bangunan Rampung, Kok Penghuni Sepi

PROPERTI – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta menyebut peminat hunian dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link