Tuesday , October 27 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Triniti Land Telah Jual 90% Unit-unit Apartemen Yukata Suites

Triniti Land Telah Jual 90% Unit-unit Apartemen Yukata Suites

Yukata Suites
Penjualan Yukata Suites telah mencapai 90% dari 322 unit

APARTEMEN – Penjualan proyek apartemen kelas atas Yukata Suites telah mencapai 90% dari 322 unit yang ada. Proyek yang memiliki konsep Japannese Resort Condominium ini memiliki berbagai fasilitas khas Jepang seperti Japannese hot spring alias onsen, Zen Garden, tatami tea room dan private lift.

Proyek yang berada di daerah Alam Sutera, Tangerang ini merupakan hasil kerjasama operasi (KSO)  antara PT Perintis Properti Tbk. (TRINITI LAND) dengan PT Waskita Realty.

BACA JUGA :   Okupansi Mulai Meningkat, OYO Perketat Protokol Kesehatan Bagi Tamu

“Banyak orang ingin ke Jepang, tapi tidak memungkinkan dalam keadaan seperti ini. Tapi tidak perlu khawatir, karena di Yukata Suites kita bisa menikmati semua fasilitas yang ada di Jepang. Ada onsen, zen garden dan lain-lain,” kata Bong Chandra, Direktur sekaligus Founder Triniti Land dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, proses pengerjaan apartemen ini sudah hampir mencapai 100% dengan pengerjaan yang kurang hanya finishing untuk bagian public area  dan juga instalasi dapur. Dengan demikian, diharapkan pengerjaan ini akan rampung di akhir tahun ini.

BACA JUGA :   Di Tengah Pandemi Corona, APP Tetap Jualan Manfaatkan Digital Marketing

Serah terima unit Yukata Suites ini sudah dilakukan sejak akhir tahun 2019 yang lalu dan masih bertahap dilakukan sampai hari ini. Per Juni 2020, sudah ada sekitar 124 unit yang diserahterimakan. TRINITI LAND menargetkan, serah terima unit akan mencapai 90% pada akhir Desember mendatang.

Yukata Suites terletak di lokasi strategis dan hanya membutuhkan waktu 5 menit ke  berbagai pusat perbelanjaan seperti Living World Mall dan Mall @Alam Sutera dan hanya 5 menit ke universitas ternama seperti Binus University.

Check Also

Waterfall by Crown Group

Aktifitas Lebih Banyak Dilakukan Di Rumah, Pandemi Pengaruhi Desain Hunian

PROPERTI – Pemerintah dan pelaku industri pengembangan hunian dihimbau untuk memikirkan kembali standar desain bangunan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link