Thursday , December 3 2020
Home / Indeks Berita / Tugu Insurance Raih Golden Trophy Dari Infobank Insurance Award 2020

Tugu Insurance Raih Golden Trophy Dari Infobank Insurance Award 2020

Asuransi : PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), berhasil masuk kedalam 46 PERUSAHAAN ASURANSI UMUM PERAIH “INFOBANK INSURANCE AWARDS 2020” sebagai Perusahaan Asuransi Umum Berpremi Bruto Rp2,5 Triliun ke Atas serta berhasil meraih “Golden Trophy” kategori Asuransi Umum yang diselenggarakan langsung oleh Majalah Infobank.

Penghargaan tahunan yang memasuki tahun ke-21 ini diberikan secara virtual pada ajang “Infobank 21st Insurance Awards 2020” di Jakarta (24/8).

BACA JUGA :   Infrastruktur Makin Siap, NavaPark Luncurkan FIFTH Marigold

Tugu Insurance dinilai sebagai perusahaan yang berhasil mencatatkan kinerja terbaiknya sepanjang tahun 2019 berdasarkan hasil dari kajian Biro Riset Infobank bertajuk “Rating 105 Asuransi Versi Infobank 2020”. Sementara itu rating didasarkan pada kinerja perusahaan asuransi (audited) dua tahun terakhir, yakni tahun 2018 dan 2019. Golden Trophy diberikan kepada perusahaan asuransi yang berhasil meraih predikat “Sangat Bagus” selama lima tahun berturut-turut (2015 – 2019).

Selain meraih penghargaan tahunan “Infobank Insurance Awards 2020”, dari 46 perusahaan asuransi tersebut, ada 5 perusahaan asuransi berhasil meraih Golden Trophy temasuk didalamnya Tugu Insuance dan 5 perusahaan asuransi berhasil meraih Platinum Trophy, serta 7 perusahaan asuransi berhasil meraih Special Awards.

BACA JUGA :   Gapuraprima Grup Optimis Bailey’s City Tepat Waktu

Tugu Insurance berterimakasih atas pencapaian serta kepercayaan yang diberikan selama ini.  Dengan ini tentunya Tugu Insurance memiliki tugas dan tanggung jawab lebih untuk dapat meningkatkan pelayanan terbaiknya dan berinovasi dengan produk ataupun Layanan lainnya sehingga dapat terus bertahan dan menorehkan prestasi yang positif walaupun masih ditengah Pandemi COVID-19.

BACA JUGA :   Untuk Rumah MBR, Perhatikan Kualitasnya

Presiden Direktur Tugu Insurance Indra Baruna, mengatakan prestasi ini dapat menjadi pemacu semangat  insan Tugu untuk semakin memberikan layanan yang terbaik. “Dengan menorehkan kinerja terbaik,  kita akan selalu berkembang dan berprestasi,” ujarnya. (*ap)

Check Also

CubeOne Hadirkan Solusi Enkripsi Hindari Dari Pencurian Data

Teknologi:   Di era sekarang ini, hampir semua kegiatan dilakukan secara digital. Mulai dari hingga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link