Friday , October 30 2020
Home / Breaking News / Usung Konsep Hunian Sehat Berkelanjutan, Sport City Jababeka Diminati Konsumen

Usung Konsep Hunian Sehat Berkelanjutan, Sport City Jababeka Diminati Konsumen

sport
Sport City Jababeka seluas 34 hektar yang mengusung konsep Sport & Healthy Life

PROPERTI – Sejak pandemi Covid-19 melanda, masyarakat sudah menjadikan gaya hidup sehat sebagai perilaku sehari-hari. Hal ini dilakukan dalam upaya mengurangi resiko tertularnya virus yang berasal dari dataran Cina tersebut.

Disamping perilaku sehari-hari, masyarakat juga semakin sadar untuk tinggal dan memiliki hunian yang sehat. Tak heran jika belakangan, sejumlah pengembang mengusung hunian yang sehat sebagai konsep pengembangan kawasan perumahan di era new normal. Salah satunya Jababeka Residence yang telah mengembangkan Sport City Jababeka beberapa waktu.

BACA JUGA :   25 Tahun, Metric Komitmen Lewat Inovasi Desain, Kualitas, dan Pelayanan

Kawasan mega cluster seluas 34 hektar yang mengusung konsep Sport & Healthy Life itu, dikembangkan sejalan dengan konsep hunian sehat yang berkelanjutan. Di dalamnya dirancang sejumlah fasilitas dan kawasan residensial seperti Cluster Sevilla Town House, Monaco Town House, dan cluster Rotterdam yang baru-baru ini dipasarkan oleh Jababeka Residence.

Sementara untuk kawasan komersial, di Sport City Jababeka dihadirkan Ruko Monaco dan Ruko Sevilla serta rencana proyek mixed-use development yang akan turut dikembangkan. Lahan untuk fasilitas olahraga outdoor disiapkan seluas 7600 m2 berupa jogging track, skate park, lapangan futsal, lapangan basket, area panahan, lapangan voli dan children playground.

BACA JUGA :   Living Plaza Resmi Dibuka, 30 Tahun Kota Jababeka Semakin Lengkap

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence Eric Limansantoso menjelaskan, melalui Sport City Jababeka, pihaknya menghadirkan suatu konsep pengembangan kawasan dengan mengedepankan kualitas kesehatan bagi para penghuni secara berkelanjutan. Hal ini, kata dia, karena Sport City memiliki beragam fasilitas yang sangat lengkap.

“Selain itu, Sport City Jababeka dikelilingi oleh lahan terbuka hijau yang menjadi penyaring udara alami sekaligus paru-paru kota Jababeka. Layaknya di perkotaan besar di Negara maju lainnya, Jababeka Residence menyediakan fasilitas kota seperti pengolahan air secara mandiri dengan kehadiran Jababeka Water treatment plant dan Waste Water Treatment Plant,” ujar Eric dalam keterangan tertulis.

Sport City Jababeka dikelilingi beragam fasilitas modern seperti lapangan golf Internasional (Jababeka Golf & Countr Club) yang berjarak kurang dari 2 kilometer, Stadion Wibawa Mukti, R.S Permata Keluarga, R.S Harapan Keluarga, R.S Mitra Keluarga, Sekolah Al-Azhar, BPK Penabur, Sekolah Santo Leo, President University, Lifestyle center Hollywood Junction hingga pusat perbelanjaan modern Living Plaza Jababeka.

BACA JUGA :   Oversold, Kawana Golf Buka Penawaran Tahap 2

Sedangkan aksesibilitas dan mobilitasnya, Sport City Jababeka diapit 3 akses pintu tol Cikampek yakni KM 29, KM 31 dan KM 34,7. Sport City Jababeka juga mudah diakses moda transportasi seperti Stasiun KRL Lemah Abang dan Commuter Bus JR Connexion. “Kami telah persiapkan suatu desain tata kota berbasis TOD dimana seluruh simpul moda transportasi akan ada di tempat ini,” tegas Eric.

Konsep yang disematkan pada kawasan Sport City Jababeka, ternyata membuat masyarakat menjadi tertarik untuk membeli produk properti di kawasan tersebut. Terbukti dengan kesuksesan cluster Monaco dan cluster Sevilla yang telah terjual habis beberapa tahun lalu. Begitu juga dengan cluster Rotterdam yang telah sold-out kurang dari dua jam untuk tahap pertama.

BACA JUGA :   Peran Property Advisory Sangat Dibutuhkan

“Kami membuka pemasaran tahap kedua dari cluster Rotterdam dengan harga mulai dari 380 jutaan dengan dua macam tipe bangunan yakni type 36 / 30 (LB / LT) dan type 54 / 45 (LB / LT) dengan cicilan hanya 2 jutaan perbulannya. Inilah produk yang dapat menjadi jawaban serta solusi bagi masyarakat dan juga investor,” pungkas Eric Limansantoso.

Check Also

IKEA

Dalam Satu Tahun, IKEA Food Mampu Kurangi 31% Limbah Makanan

SEKITAR KITA – Permasalahan sampah makanan sudah menjadi isu global yang patut diperhatikan dalam beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link