Saturday , August 8 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Viva By Crown Sydney Siap Dihuni

Viva By Crown Sydney Siap Dihuni

Pengembang premium asal Australia, Crown International Holdings Group, mengumumkan bahwa tahap akhir dari Top Ryde City Living, Viva by Crown, telah siap untuk dihuni, dan penghuni pertamanya telah pindah pada pekan lalu. Apartemen ini berlokasi di salah satu area paling spektakuler di Sydney.
Proyek senilai Rp 5 triliun ini memiliki fasilitas umum yang lengkap termasuk ruang musik, perpustakaan, teater, area indoor dan outdoor, taman bermain anak-anak dan kolam renang. Terdiri dari total 653 unit apartemen yang tersebar di tujuh tower, Top Ryde City Living menampilkan kualitas finishing dan desain mutakhir yang merepresentasikan filosofi dari Crown Group.
“Lebih dari 500 penghuni sudah menempati proyek Viva by Crown. Ini merupakan tahap akhir dari pembangunan Top Ryde City Living by Crown yang terdiri dari 166 unit apartemen premium dengan tipe satu dan dua kamar tidur,” jelas Director Sales and Marketing Crown Group, Adam Sparkes.
 Viva by Crown adalah nama dari menara hunian vertikal mewah ke 6 dan 7 dari Top Ryde City Living by Crown. Sebanyak 54 unit apartemen baru pada tahap akhir dari Viva by Crown, telah diselesaikan bulan lalu.
 “Viva by Crown menawarkan kepada penghuni dan pemilik apartemen sebuah kesempatan langka untuk tinggal di sebuah konsep apartemen baru yang berlokasi di atas sebuah pusat perbelanjaan. Top Ryde City Living menawarkan gaya hidup yang terintegrasi dan para penghuninya dapat berinteraksi sebagai sebuah komunitas serta menikmati fasilitas mewah dalam kenyamanan hunian mereka sendiri,” tambah Sparkes.

Check Also

adhi karya

Ikuti Jasa Marga, Adhi Karya dan Waskita Batal Buyback Saham Rp 100 M

EKONOMI – Manajemen PT Adhi Karya Tbk (ADHI) mengungkapkan batal melakukan pembelian kembali (buyback) saham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link