Thursday , October 29 2020
Home / Daerah / Wika Topping Off Tamansari Papilio

Wika Topping Off Tamansari Papilio

PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty), anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., melakukan topping off proyek Tamansari Papilio yang mereka kembangkan di Jl A Yani No. 176 – 178, Surabaya. Rencananya, secara bertahap akan mulai diserahterimakan kepada pembeli pada Desember 2014. Tamansari Papilio merupakan proyek mixed use building yang merangkum apartemen, kondotel dan komersial.
”Kami akan menjalankan komitmen kami dan terus membangun Tamansari Papilio sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Khusus Surabaya, yang merupakan kota kedua terbesar di Indonesia sangat berkembang. Ke depan pasar apartemen dan kondotel di Surabaya masih sangat bagus. Kita akan bangun lagi di 2 lokasi,” ujar Budi Saddewa Soediro, Direktur Utama PT Wika Reaty.
Sejak di-launching pada akhir tahun 2012, Tamansari Papilio direspon sangat baik oleh pasar. Hal itu dibuktikan dengan hasil penjualan yang saat ini sudah mencapai 80%. “Target market Tamansari Papilio antara lain eksekutif muda, karyawan BUMN, swasta, pengusaha dan investor. Kami menawarkan kenyamanan hunian modern berkelas di Surabaya dengan lokasi strategis dan bernilai investasi yang tinggi dengan beragam fasilitas yang bisa menghadirkan suasana relaksasi dan rekreasi,”  ujar Sigit Pramana, Manager Realty Tamansari Papilio.
Pihaknya, sambung Sigit, menargetkan di akhir tahun ini sudah habis terjual. Target omset penjualan Tamansari Papilio adalah sebesar Rp419 miliar. Pencapaiannya di tahun 2012 sebesar Rp 47 miliar, di tahun 2013 sebesar Rp 124 miliar dan sampai saat ini pencapaian penjualan sudah sebesar Rp 229.8 miliar.
Proyek yang pembangunannya menelan investasi sebesar Rp 332 miliar ini sangat strategis tepat di pintu gerbang menuju kota Surabaya, hanya 15 menit dari bandara international Juanda, dekat dengan instansi pemerintahan dan dekat dengan berbagai universitas ternama di Surabaya. Terlebih akan adanya Surabaya Carnival Night Spectaculer, Dufan of East Java, Trans Studio. Proyek Tamansari Papilio juga dilengkapi beragam fasilitas pendukung antara lain Swimming Pool, Restaurant, Parking yang luas, Meeting Room, Fitness Center, SPA dan Card  Access.
Tamansari Papilio dibangun di atas lahan seluas 5.384 m2 dengan luas bangunan 40.944 m2, setinggi 33 lantai plus 1 basement dan akan terdiri atas 494 unit apartemen plus 226 unit kondotel. Untuk apartemen harganya dipasarkan dalam 2 tipe. Tipe Studio berukuran 19.95 m2 (semi gross), dipasarkan dengan harga saat ini Rp 400 jutaan sementara tipe 2 Bedroom berukuran  41.12 m2 ( semi gross) dipasarkan dengan harga mulai dari Rp750 jutaan. Sedangkan untuk kondotel, berukuran 32.00 m2 yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp880 jutaan.  

Check Also

tol Bali

Dukung Wisata Bali, Segera Dibangun Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi

DAERAH – Sebagai bentuk dukungan pengembangan pariwisata di Bali, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link