Tuesday , September 22 2020
Home / Breaking News / Winner Group Segera Melepas Saham di Bursa Dengan Sejumlah Proyek Prestisius

Winner Group Segera Melepas Saham di Bursa Dengan Sejumlah Proyek Prestisius

Direktur Utama Winner Group, Yusmen Liu, optimis daya beli konsumen dan tingkat kebutuhan terhadap produk properti tertentu masih tinggi.

KORPORASI – Karya properti yang dibangunnya selalu menjadi ikon. Berkiprah lebih dari 12 tahun, pengembang ini sangat inovatif dan menjadi motor pengembangan Kota Batam.

Menggandeng sejumlah partner strategis dan investor untuk mengembangkan proyek-proyek prestisus di sejumlah daerah, Winner Group akan segera melepas saham di pasar modal menjadi perusahaan publik.

BACA JUGA :   Hanya 7,4 %, Masih Minim Pekerja Konstruksi Bersertifikat di Indonesia

Winner Group nama yang tak asing lagi bagi masyarakat Kota Batam. Pengembang ini memiliki portopolio beberapa properti terkemuka, mulai dari hunian, gedung perkantoran, apartemen, pengelolaan kawasan, kawasan industri, serta pengelolaan sarana olah raga. Kini, Winner Group merambah ke luar Batam dalam rangka terus melakukan ekspansi bisnis.

Proyek pertama yang dikembangkan oleh Winner Group adalah Winner Mangrove Millenium di Kota Batam. Proyek ini merupakan pengembangan perdana sekaligus menjadi prototype dan pilot project dari puluhan proyek yang sudah dibangun hingga saat ini. Winner Mangrove Millenium merupakan perumahan di tepi hutan mangrove yang menyatu dengan pantai dan terintegrasi dengan villatel, condotel, hotel, apartement dan restaurant yang mewah.

BACA JUGA :   Infrastruktur Lima KSPN Senilai Rp 7,6 Triliun Selesai Dibangun Akhir 2020

Proyek pertama kali yang dikembangkan dengan konsep dengan menyatukan berbagai properti di Kota Batam ini, berlokasi di kawasan Tiban. Sekarang, pengembangan kawasan pemukiman itu telah menjadi kawasan perumahan paling prestisius di Kota Batam. Tak pelak, Winner Group makin dikenal sebagai pengembang properti dengan konsep gaya hidup yang terbaik. Winner Group telah meluncurkan sejumlah pengembangan proyek baru pada awal tahun 2018 sampai sekarang ini. Kedepan, Winner Group merancang dua belas pengembangan proyek baru yang telah diluncurkan baru-baru ini.

Guna memperkuat manajemen dan permodalan, Winner Group melakukan kerjasama konsorsium dengan beberapa partner strategis, salah satunya PT Bumi Citra Permai,Tbk, pengembang kawasan industri. Nama pengembang ini sangat diperhitungkan, baik oleh pelaku industri dalam negeri maupun luar negeri. Sedikitnya dua kawasan industri terkemuka sukses dikembangkannya. Bersama Winner Group perusahaan ini akan mengembangkan properti berskala besar dan sedang di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :   BTN Prediksi Permintaan KPR 2016 Meningkat

Bermodal pengalaman dan nama baik ini, Winner Group tahun 2020 mematok target pencapaian marketing sales yang lebih tinggi dari tahun 2019. “Manajemen akan mengejar target marketing sales tersebut dari penjualan inventori di semua segmen pengembangan, khususnya pada produk perumahan, Superblock dan apartemen yang progres pengembangannya masih dalam tahap pengerjaan,” jelas Direktur Utama Winner Group, Yusmen Liu.

“Walaupun tantangannya cukup berat dan kondisi sektoral kurang kondusif, kami tetap akan berusaha secara maksimal untuk mencapai target tersebut. Target utama pada penjualan produk yang sudah hampir selesai sehingga akan memudahkan konsumen untuk proses kredit ke perbankan,” jelas Yusmen. Guna mendukung target ini, manajemen menjalin kerjasama dengan sejumlah bank terkemuka untuk memberikan penawaran pembiayaan yang paling menarik bagi konsumen.

Winner Group didukung oleh tim profesional dan solid

Selain itu, beberapa pengembangan proyek baru lainnya, sudah masuk list rencana Winner Group. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan ini juga merambah industry wisata dan perhotelan di beberapa tempat, seperti Gyana Condotel Jakarta dan Batam, Gyana Baloi, Gyana Gosyen, Gyana Mangrove, Gyana Deluxe, Gyana Flower, Gyana Mansion Bali Dan Gyana Ubud Bali.

BACA JUGA :   Lestarikan Budaya, PPRO Gelar Pentas Seni Malang

Dengan target dan dukungan manajemen, Yusmen Liu optimis kinerja akan semakin baik. Winner Group tidak ragu-ragu bekerjasama dengan para investor strategis yang ingin meningkatkan nilai investasi jangka panjang. “Upaya tersebut ditempuh antara lain dengan membuka peluang kerjasama dengan para investor dan mitra strategis. Lingkup dari kerjasama strategis ini dapat berupa pembentukan joint venture, joint operation, pengembangan lahan, maupun bentuk kerjasama strategis lainnya,” tegasnya.

Meski diakui secara umum sektor properti masih menghadapi tantangan cukup berat dan konsumen memilih untuk wait and see atau cenderung menunggu, “Pasar saat ini membutuhkan stimulus yang dapat mengembalikan kepercayaan investor dan membangkitkan kembali minat beli konsumen. Untyuk itu Winner Group hadir saa ini,” tutur Yusmen Liu optimis.

BACA JUGA :   GIS Tutup Atap Tower Pertama Bailey’s City

Untuk mengantisipasi kondisi saat ini, Winner Group menyiapkan sejumlah strategi kunci yang berfokus pada upaya menjaga dan meningkatkan kinerja penjualan. Yusmen optimis daya beli konsumen dan tingkat kebutuhan terhadap produk properti tertentu masih tinggi.

Beberapa strategi kunci yang akan ditempuh yakni meluncurkan beberapa program unggulan pemasaran dan penjualan yang dinamakan Winner Club, Winner Network System, Winner Cyber Troop dan Winner Franchise Package. Program promosi terpadu yang telah dan akan diluncurkan dalam waktu dekat ini diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan di sisa waktu tahun ini.

BACA JUGA :   Presiden RI : Bangun Terus Rumah MBR

Peluncuran program-program ini, bertujuan membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk memiliki produk properti Winner Group dengan beragam fasilitas kemudahan serta keuntungan. Beragam fasilitas tersebut antara lain seperti program cicilan panjang, program Paket Usaha hingga harga jual serta diskon spesial dan tentunya pendapatan pasif.

“Program spesial ini akan kami luncurkan dalam waktu dekat dan berlaku untuk semua produk properti Winner Group. Semua proyek turut berpartisipasi dari mulai perumahan, apartemen, komersial, perkantoran, dan pergudangan,” beber Yusmen.

BACA JUGA :   1.200 Orang Hadiri HUT REI ke 46 Di Kepulauan Bangka Belitung

Tidak hanya sukses membangun sejumlah proyek prestisius, Winner Group juga pro-aktif dalam upaya pengembangan property berkualitas dan komitmen sosial. Dalam praktiknya, perusahaan menjalankan program Winner Group Corporate Social Responsibility serta turut aktif mendukung program pemerintah dalam membantu masyarakat memiliki hunian yang layak.

Salah satu unit rumah yang dikembangkan Winner Group

Untuk meningkatkan keunggulan kompetitif dalam pengembangan usaha serta meningkatkan citra perusahaan di masa yang akan dating, maka Winner group pada tahun 2021 berencana akan mencatatkan sahamnya di Bursa Saham Indonesia melakukan IPO (Initial Public Offering-IPO) sebagai perusahaan public. “Selain itu IPO ini juga dimaksudkn untuk mempercepat pengembangan proyek skala besar seluas 10.000 hektar yang tersebar di lima provinsi di Indonesia,” ungkap Yusmen.

Rencana Proyek Winner Group dan PT.Bumi Citra Permai Tbk

  1. Cibinong New City, Township (Kawasan Mandiri) luas 125 Ha, Cibinong Bogor
  2. Tangerang Smart City, Township (Kawasan Mandiri) luas 2.400 Ha, Tangerang
  3. Serang Smart City, Township (Kawasan Mandiri) luas 2.000 Ha, Serang
  4. Palembang Smart City, Township (Kawasan Mandiri) luas 200 Ha, Palembang
  5. Vanaya Resort and Spa, Kawasan Wisata luas 40 Ha, Bali
  6. The Winner International, Mixed Used Development, Batam
  7. Winner Kartika City, Mixed Used Development, Batam.

Check Also

Dari Bank Muamalat, Andi Buchori Kini Nahkodai Bank Riau Kepri

Perbankan : Hampir setahun lebih beroperasi tanpa Nakhoda, akhirnya Bank Riau Kepri menggelar Rapat Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link