Sunday , September 20 2020
Home / Breaking News / Wiraland Resmikan Jembatan Cinere-Pondok Cabe

Wiraland Resmikan Jembatan Cinere-Pondok Cabe

Suasana-Peresmian-PoskotaProperti – Pengembang Wiraland Property Group meresmikan jembatan dan jalan di kawasan Central Business District (CBD) South City, Pondok Cabe, Cinere, Tangerang Selatan, pada Rabu (25/03/15). Jembatan dan jalan itu menghubungkan tiga wilayah, yakni Cinere, Pondok Cabe dan Tangerang Selatan. Dalam acara peresmian ini turut hadir Ketua DPRD Tangerang Selatan, pejabat TNI, Pejabat Polri dan sejumlah SKPD dari kedua daerah.

CEO Wiraland Property Group Michael Wirawan mengatakan Tangerang Selatan dan Depok merupakan daerah penyangga Ibu Kota Jakarta yang setiap hari hilir mudik menuju Jakarta melalui jalan Pondok Cabe dan Cinere. Sementara itu, lanjutnya, kedua jalan tersebut sebelumnya belum memiliki jalur penghubung yang memadai, atau hanya melalui jalan pedesaan kecil, sempit dan terkadang rawan kecelakaan.

“Akibatnya mobilitas ekonomi kedua daerah itu realtif terhambat disebabkan kendaraan ukuran sedang dan besar harus memutar melalui jalan besar yakni Lebak Bulus dan Sawangan,” paparnya Michael. Dia menuturkan apabila jalan penghubung tersebut dibangun, maka kegiatan ekonomi akan terus berkembang untuk semua wilayah tersebut lantaran kedua daerah merupakan kawasan potensial ekonomi.

“(Pembangunan jembatan dan jalan) untuk meminimalisir kemacetan bagi masyarakat sekitar daripada harus melewati jalan tikus. Kami sendiri sebagai penghuni juga merasakan padatnya lalu lintas Pondok Cabe,” ujar Chief Marketing Officer (CMO) Wiraland Property Group Jeffry Yamin saat peresmian jalan penghubung tersebut.

Jembatan yang diberi nama “Wiraland Golden Bridge” atau “The Boulevard South City” ini dibangun secara mandiri oleh pengembang tersebut. Menurut Jeffry, jembatan penghubung adalah salah satunya yang kami anggap krusial untuk memecahkan harapan kepadatan lalu lintas sekitar Pondok Cabe.

Check Also

pekerja konstruksi

Jadi Penggerak Ekonomi Nasional, Sektor Properti Butuh Perhatian Khusus

PROPERTI – Pandemi COVID-19 yang melanda hampir seluruh negara, termasuk di Indonesia telah membuat sektor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link