Tuesday , 11 December 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Grand Launching Bellevue Place, Graha Azura Tawarkan Promo Menarik

Grand Launching Bellevue Place, Graha Azura Tawarkan Promo Menarik

Jajaran Direksi dan manajamen Gapura Prima Group dan Graha Azura saat Grand Launching Bellevue Place

BERITA PROPERTI –Sistem pembayaran yang menarik, bisa menjadi strategi pengembang saat memasarkan proyeknya. Seperti yang dilakukan PT. Graha Azura, pengembang proyek apartemen ekslusif Bellevue Place MT Haryono dengan memberikan promo dan cara bayar yang menarik. PT. Graha Azura merupakan anak usaha Gapura Prima Group.

“Salah satunya, program pembayaran Easy Payment berupa DP 30% yang dibagi menjadi 24x. Selain melalui bank, skema pembayaran juga dapat dilakukan melalui lembaga multi Finance Gradana Multi finance,” ujar Direktur Utama PT Graha Azura Group Arvin F. Iskandar saat grand launching Bellevue Place MT Haryono, Sabtu (25/11).

Beragam cara bayar yang ditawarkan, kata Arvin, dapat dipilih sesuai keinginan calon pembeli, antara lain KPABank Mandiri, BNI dan BTN, tunai keras sampai dengan kemudahan cara mencicil. Selain itu, para calon investor yang membeli sampai dengan Desember 2018, akan mendapatkan promo menarik berupa unit Fully Furnish.

BACA JUGA :   Dukung Sejuta Rumah, BTN Bina SDM Properti

Lebih jauh dijelaskan Arvin, Bellevue Place MT Haryono hingga kini sudah terjual sekitar 70% dari total unit sebanyak 348 unit apartemen. Dirinya menargetkan sisa unit yang ada bisa terjual habis pada tahun depan. Hal ini karena banyaknya keunggulan yang ditawarkan oleh apartemen ini.

Bellevue Place, kata Arvin, mengusung konsep hunian yang memadukan gaya hidup modern dan nuansa ramah lingkungan melalui konsep “The Conveniences of Modern Living” dengan fasilitas setara bintang 5. Itu artinya apartemen ini bakal menjadi hunian mewah di tengah kota tanpa mengurangi keseimbangan hidup para penghuninya.

Arvin mengatakan, Bellevue Place berada di lokasi yang strategis karena berada di pinggir jalan utama MT. Haryono – Jakarta Selatan. dekat dengan pusat perbelanjaan (Kota Kasablanca, Pacific Place, Kuningan City, Lotte Avenue), pusat jajanan kuliner ( TIS Square, Jajanan pasar di Tebet), dekat Rumah Sakit ( RS Tebet, RS Medistra, RS MMC), dekat Taman Tebet dan Taman Honda, diapit oleh rencana pembangunan stasiun LRT (Stasiun Tebet BKPM & Stasiun Cikoko) serta dekat dengan pintu masuk TOL dalam dan luar kota.

BACA JUGA :   Multraland Kembangkan The Qubix Resort & Villas

“Kami hadirkan Bellevue Place sebagai produk yang sangat berkualitas dalam penggunaan material, fasilitas didalamnya juga sangat lengkap seperti swimming pool, fitness & Spa, children playground, restaurant, cafe & lounge, ballroom, meeting room, mini market, ATM Center, 24 Hours Security & CCTV serta access card controlled access. Dan yang pasti, sangat exclusive karena 1 lantai hanya terdiri dari 16 unit saja dengan fasilitas lift sebanyak 5 unit ( 3 Lift Passenger, 1 Lift Barang & 1 Lift Kapsul),” tegas Arvin.

Bellevue Place memiiki view menghadap 360 derajat, sehingga memiliki pemandangan green area dan city view. Konsep green building dimana seluruh gedung nantinya akan dilapisi dengan material kaca yang dapat mereduksi penggunaan pencahayaan sehingga dapat menghemat pemakaian lampu pada siang hari.

Apartamen Bellevue Place MT Haryono dikembangkan di area seluas 4.200 m2 dan luas bangunan 25.000 M2 dengan ketinggian 21 lantai. Pilihan unitnya antara lain tipe Studio  dengan Luas Semi Gross 30.99 M2, Studio (A) Luas Semi Gross, 33.26 M2, Studio (B) Luas semi Gross 27.38 M2, Studio (C) Luas Semi Gross 35.93 M2, 1 Bedroom Luas Semi Gross 43.49 M2, 1 + 1 Bedroom Luas Semi Gross 62.13 M2, 2 Bedroom Luas Semi Gross 51.43 M1, 2 Bedroom (A) Luas Semi Gross 52.49 M2 serta 3 Bedroom Luas semi Gross 87.50 M2. Adapun, harga ditawarkan mulai dari Rp900 jutaan sampai tertinggi Rp3,2 miliar. Dalam 3 tahun terakhir, Bellevue Place sudah mengalami kenaikan harga hampir 80%,

BACA JUGA :   Pasokan Properti Di Sydney Masih Rendah

”Setelah melakukan prosesi topping off pada 2017 lalu, kami membangun Bellevue Place MT Haryono sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Tahap selanjutnya adalah proses finishing dan kami targetkan Bellevue Place MT Haryono siap diserahterimakan secara bertahap pada akhir semester I 2019 mendatang,” janji President Director Gapura Prima Group, Rudy Margono.

Hingga saat ini,  Gapura Prima Group sudah membangun tak kurang dari 40 proyek properti baik residensial berupa hunian vertikal dan rumah tapak, maupun proyek-proyek komersial, perkantoran serta perhotelan. Proyek-proyek yang dibangun group pengembang senior ini tersebar di Jabodetabek dan sejumlah kota-kota besar di Indonesia.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*