Tuesday , 31 March 2020
Home / Breaking News / MAS Group Rilis Britania Bekasi, Rumah Konsep Modern Rp 200 Jutaan

MAS Group Rilis Britania Bekasi, Rumah Konsep Modern Rp 200 Jutaan

Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera Sengkono Dharmawan (tengah) menjawab pertanyaan dari media

BERITA PROPERTI – Pemerintah terus memberikan stimulan dan kemudahan agar seluruh industri di tanah air tetap tumbuh dan berkembang, tak terkecuali untuk sektor industri. Terlebih lagi, disaat virus Corona (Covid 19) yang saat ini mulai mewabah di Indonesia, pemerintah makin melonggarkan aturan dan regulasi agar sektor properti tetap menggeliat.

“Oleh karena itu, saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk membeli properti. Disamping harganya yang memang belum begitu tinggi, sekarang tawaran dari pengembang begitu banyak pilihannya. Maka, hal ini lah yang mendorong kami untuk mulai memasarkan proyek terbaru di kawasan Bekasi,” ujar Direktur MAS Group, Muhamad Adhiguna Sosiawan, di Bekasi, (Kamis, 12/3).

BACA JUGA :   REI Banten Kembali Sumbang Rumah Untuk RRI

Ya, saat ini PT. MAS (Mekar Agung Sejahtera) Group tengah mengembangkan hunian bertajuk Britania, Bekasi, yang berdiri di atas lahan 10 hektar. Membidik pasar konsumen Bekasi maupun Jakarta dan sekitarnya, Britania Bekasi yang berlokasi di kawasan Tambun ini akan terdiri dari 3 cluster dengan harga unit mulai dari Rp 200 jutaan.

Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera Sengkono Dharmawan mengatakan, pihaknya melihat potensi pasar yang cukup besar di kawasan Timur Jakarta yang di dalamnya termasuk Bekasi. Baginya, Bekasi merupakan salah satu kawasan yang dapat disebut sunrise property, sangat potensial dan kian strategis serta memiliki captive market yang gemuk.

BACA JUGA :   Serpong Bangun Cipta Bantah Terlibat Bangun Jalan Puspitek

“Pembangunan infrastruktur di kawasan Bekasi dibangun dengan massif. Mulai dari adanya KRL Commuter Line, Elevated Toll Road Jakarta – Cikampek, MRT Balaraja – Cikarang, LRT Jakarta – Cikarang, High Speed Train Jakarta – Bandung, dan Pelabuhan Patimban. Lalu pembangunan jalur Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang menghubungkan Cimanggis – Cibitung – Cilincing serta Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu), sangat menguntungkan dan memudahkan masyarakat dalam beraktifitas,” tegas Sengkono.

Menurut pria ramah berkepala plontos ini, Britania Bekasi dikembangkan dengan konsep hunian bergaya Eropa dengan fasilitas yang mewah dikelasnya dan juga kualitas bangunan terbaik dalam pengembangnya. Hunian yang terdiri dari 776 unit dengan tipe mulai dari 36/66 dan 42/72 ini, akan dikembangkan secara bertahap.

BACA JUGA :   REI : Pengembang Properti Bukan Spekulan Tanah

“Kita, MAS Group sudah berpengalaman dan terpecaya dalam membangunan hunian kelas menengah dengan konsep berbeda dan berkelas, sejalan dengan slogan kita,  Membangun dengan Hati Nurani. Hingga saat ini, MAS Group sudah mengembangkan sebanyak 30 proyek yang tersebar di beberapa lokasi,” ujar Sengkono.

Direktur MAS Group, Muhamad Adhiguna Sosiawan menjelaskan konsep Britania Bekasi kepada para agen properti

Sejak mulai diperkenalkan pada pameran properti Indonesia Property Expo (IPEX 2020) Februari 2020 lalu, sebanyak 50 unit sudah terjual. MAS Group optimis Britania Bekasi akan mudah diserap pasar karena dari sisi harga cukup terjangkau dan ini yang dibutuhkan masyarakat. Terlebih lagi lokasinya menjanjikan, hanya 10 Menit dari Pintu Toll JORR 2, 15 menit dari Stasiun Tambun dan 20 menit dari Mall Sumarecon Bekasi serta 30 Menit dari kawasan Industri MM 2000 serta akan ada akses pintu tol Cibitung-Cilincing.

BACA JUGA :   Saturday Coffee Meet Up With Raymond Gunawan

“Walau rumah Rp 200 jutaan, Britania Bekasi dikembangkan layaknya rumah real estate kelas atas dengan adanya gerbang utama yang memiliki konsep British dan megah. Setiap cluster memiliki konsep one gate system dan gerbang cluster di lengkapi CCTV, kemudian memiliki Club House yang dilengkapi kolam renang, jogging track, dan juga fasum dan fasos lainnya,” ungkap Adhiguna.

Konsumen Britania Bekasi, sambung Adhiguna, dapat memanfaatkan berbagai pola pembayaran seperti cash keras, cash bertahap selama 12 kali dengan keuntungan diskon. Selain itu, pihaknya juga menawarkan pembelian melalui kredit pemilikan rumah KPR dengan beragam perbankan mulai dari BTN, BCA, Mandiri, BNI, BRI dan lainnya.

BACA JUGA :   Jaga Pasokan Listrik Indonesia, PLN Siagakan Karyawan di Kantor

“Untuk besaran uang muka pun dibuat terjangkau, mulai dari 5%, yang bisa dicicil 6 kali, kemudian uang muka 10% dan 20% yang bisa dicicil hingga 12 kali. Dan pada penjualan perdana ini, kami memberikan promo Free Pajak Pembeli (BPHTB) dan Free Biaya AJB-BN,” tutup Adhiguna.

Check Also

Solusi Hubungan Kerja Pengusaha dan Pekerja Akibat Covid-19

OPINI – Aktivitas bisnis saat ini baik lokal maupun nasional, dengan adanya Pandemik COVID-19 saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 169

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link