Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Metropolitan Mall Cileungsi Mulai Beroperasi

Metropolitan Mall Cileungsi Mulai Beroperasi

Direksi dan manajemen PT Metropolitan Land Tbk saat peresmian Metropolitan Mall Cileungsi

Direksi dan manajemen PT Metropolitan Land Tbk saat peresmian Metropolitan Mall Cileungsi

BERITA PROPERTI-Seiring dengan berkembangnya kawasan Cileungsi, Jonggol dan Timur Cibubur sebagai kawasan hunian, ditambah dengan semakin membaiknya kondisi perekonomian Indonesia yang berdampak positif  dengan menguatnya daya beli masyarakat, dibutuhkan sarana dan fasilitas pendukung seperti pusat belanja yang mumpuni.

Oleh karena itu, kehadiran sebuah fasilitas komersial pusat perbelanjaan yang memadai menjadi sebuah kebutuhan. Menjawab kebutuhan tersebut, PT Metropolitan land Tbk, pada Sabtu, 4 Mei 2016 lalu  meresmikan Metropolitan Mall Cileungsi yang merupakan mall pertama dikawasan komersial Metland Urban City di proyek Metland Transyogi Cileungsi. 

Presiden Direktur Metropolitan Land Tbk, Ir Nanda Widya mengatakan, kini penghuni dikawasan Metland Cileungsi, Metland Transyogi dan masyarakat di kawasan hunian disekitar Cileungsi, Jonggol dan Timur Cibubur yang selama ini masih di area Cibubur untuk memenuhi kebutuhannya dapat ke Metropolitan Mall Cileungsi.

“Ini merupakan Mall kelas menengah pertama di kawasan Cileungsi. Dan pada  saat peresmian pembukaan Mall, tercatat 60 gerai dibuka secara serentak dan untuk lahan tersewa telah mencapai 89 %, dengan tenant utama Matahari Departemen Store,” ungkap Ir Nanda Widya pada acara konferensi Pers pembukaan Metropolitan Mall Cileungsi.

Direktur Pengembangan Usaha PT. Metropolitan Land Tbk Anhar Sudrajat mengungkapkan, Metropolitan Mall Cileungsi mengusung konsep city mall yang desainya ditangani oleh perusahaan konsultan arsitek profesional asal Amerika Serikat yakni Development Design Group (DDG).

“Dengan mengusung konsep City mall yang menggabungkan unsur moderen dan natural, konsumen dapat  menikmati pengalaman berbelanja yang baru dan nyaman di metropolitan Mall Cileungsi,” ungkap Anhar.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*