Saturday , 24 August 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Patra Bangun SOHO Pertama Di Daan Mogot

Patra Bangun SOHO Pertama Di Daan Mogot

Presiden Direktur PT Patra Bangun Properti Achmad Djaelani (paling kanan) didepan maket Paddina
Presiden Direktur PT Patra Bangun Properti Achmad Djaelani (paling kanan) didepan maket Paddina

PROPERTI-PT Patra Bangun Properti yang merupakan salah satu anak usaha Pertamina segera menghadirkan Padina SOHO & Residence di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Konsep hunian Small Office Home Office (SOHO) saat ini sudah menjadi trend dan kebutuhan di kota-kota besar seperti Jakarta. Konsep ini menggabungkan antara fungsi hunian dan usaha.

Presiden Direktur PT Patra Bangun Properti Achmad Djaelani mengatakan, pihaknya memang sengaja memilih lokasi di Daan Mogot karena banyak tumbuh perusahaan baru. Keberadaan proyek berkonsep SOHO ini diharapkan dapat membantu para pengusaha untuk mendapatkan kawasan bisnis yang terintegrasi dengan hunian.

“Selain membangun SOHO, kami juga akan bangun hunian vertikal dengan total 338 unit. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 300 jutaan hingga Rp 600 jutaan, dengan luas unit 24,5 meter persegi sampai 49,55 meter persegi. Harga seperti itu sebenarnya sangat murah jika dibandingkan dengan harga SOHO di pusat kota Jakarta,” kata Achmad.

Padina SOHO & Residence yang dikembangkan di atas lahan seluas 4000 meter persegi, di klaim sebagai hunian SOHO yang pertama di daerah Daan Mogot. Ditawarkan sebanyak 66 unit SOHO dengan luas 64 meter persegi hingga 115 meter persegi, harga yang ditawarkan pun lumayan terjangkau yakni Rp 1,2 milyar. Proyek ini akan mulai dibangun Februari 2016 dan akan rampung dua tahun kemudian.

 

Check Also

Raih Penghargaan PIA 2019, Apartemen Opus Park Makin Diakui Konsumen

BERITA PROPERTI –Dalam ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2019 yang digelar Majalah Properti Indonesia, apartemen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 162

Pesan Sekarang!
close-link