Thursday , 15 November 2018
Breaking News
Home / Bahan Bangunan / Showroom Jayaboard pertama diluncurkan

Showroom Jayaboard pertama diluncurkan

IMG_1596Jayaboard dari USG Boral yang merupakan market leader bahan bangunan gypsum di Indonesia, selalu berinovasi dalam teknologi dan produk. Untuk menunjukkan performa terbaik dari produk Jayaboard tersebut, USG Boral membuka showroom yang diberi nama Rumah Jayaboard berlokasi di unit 3 Foresta Bussiness Loft 1, Jl. BSD Raya Utama BSD City.
Presiden direktur USG Boral Indonesia, Yan Xu yang didampingi Marketing Director USG Boral Indonesia, Suzana Budiman menjelaskan bahwa Rumah Jayaboard didesain dengan konsep One Stop Solution. Dimana konsumen atau pengunjug dapat melihat produk USG Boral secara langsung dalam bentuk yang sudah diaplikasikan pada seluruh ruangan, konsultasi gratis, training center untuk para karyawan dan sales, serta pembelian dan pemasangan.
Rumah jayaboard mengusung tema Feel, Touch and Experience yaitu display product yang diaplikasikan tadi, sehingga konsumen bisa langsung merasakan perbedaan penggunaan produk gypsum dengan penggunaan bata konvensional.
Ruangan yang terdapat pada Rumah Jayaboard pertama yang dibangun di Indonesia ini antara lain lobby, Ruang Thermal Performance, Ruang multimedia, yang dapat menahan isingnya suarayang dihasilkan oleh perangkat multimedia, Ruang kamar tidur, Ruang kamar mandi, Ruang meeting, Ruang training dan ruang kerja.
Masing-masing ruangan dibangun dengan menggunakan produk Jayaboard seperti papan gypsum standard, papan gypsum tahan air, tahan api, tahan bentur, kedap suara, plafon akustik dan speciality ceiling.
Dengan konsep semacam ini, Rumah Jayaboard memiliki fungsi mulai dari product display hingga proses edukasi. Dan proses inovasi pun tidak akan berhenti begitu saja, USG Boral akan terus mengembangkan berbagai produk sesuai dengan kebutuhan konsumen. Semua produk-produk tersebut akan segera bergabung dalam rangakaian produk berkualitas USG Boral yang akan ditampilkan juga dalam Rumah Jayaboard nantinya.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*