Property & Bank

Agrodana Futures Resmikan Kantor Cabang Bandar Lampung

Agrodana
Peresmian Agrodana Cabang Lampung

Propertynbank.com – Agrodana Futures, Pialang Berjangka yang berdiri sejak tahun 2000 dan memiliki izin resmi dari Bappebti, meresmikan kantor cabang barunya di jalan Jendral Sudirman no 18 AB, Bandar Lampung.

“Dengan kantor baru ini kami ingin melayani masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya lebih baik lagi terutama untuk berinvestasi di pasar keuangan. Produk yang kami tawarkan meliputi perdagangan saham luar negeri, valuta asing serta komoditas,” tutur Laurentius Gunawan, MM, Direktur Utama Agrodana.

Agrodana saat ini tercatat sebagai Best GOFX Broker of The Year selama 2 (dua) tahun terakhir dan memungkinkan investor untuk bertransaksi komoditas emas, minyak mentah, maupun forex dengan kontrak micro. Selain itu, produk lain yang menarik minat investor adalah produk CFD Single Stock yang memungkinkan investor meraup keuntungan dari pergerakan harga saham perusahaan Amerika Serikat.

Baca Juga : Agrodana Futures Inisiasi Tingkatkan Literasi PBK di Lingkungan Kampus

“CFD Single Stock memungkinkan klien mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga saham Apple, Amazon, Google, Netflix, McDonald, Coca Cola, dsb tanpa harus membuka rekening di luar negeri. Bertransaksi CFD Single Stock melalui Agrodana menjadi pilihan yang paling pas karena kami memiliki jumlah perusahaan terbanyak di Indonesia, dan klien bisa mendapatkan dividen 100% sama seperti yang di Amerika. Di samping itu, jika klien menarik saldo profitnya, dalam 1 (satu) jam kami jamin sudah masuk ke rekening klien. Dan hingga hari ini kami terbukti satu-satunya pialang yang konsisten melakukan ini,” tambah Laurentius Gunawan.

Berdasarkan data dari awal tahun hingga akhir Juli 2023, index saham Amerika Serikat mencatatkan kenaikan yang luar biasa, index Nasdaq 100 yang memiliki konsentrasi saham-saham perusahaan teknologi naik 45%, S&P 500 naik 20% dan Dow Jones Industrial Average naik 7%. Beberapa perusahaan teknologi seperti Apple mencatat kenaikan 57%, Microsoft naik 40%, Google naik 49%.

Kepala Agrodana Cabang Lampung, Agustinus Cahyadi mengatakan, integritas adalah hal yang paling penting dalam industri keuangan. Agrodana, kata dia, selalu menjalankan bisnis dengan penuh integritas, sehingga kepercayaan nasabah meningkat terus dan semakin berkembang.

“Jika ada perusahaan yang menawarkan janji manis dengan jaminan profit, dll maka bisa dipastikan akhirnya tidak akan indah. Nasabah akan komplain karena merasa ditipu, dan hal semacam ini adalah larangan besar bagi seluruh team Agrodana. Kami selalu memberikan edukasi ke seluruh nasabah agar literasi keuangan mereka meningkat dan kami mengundang masyarakat Lampung yang ingin belajar, mari datang ke kami, kami akan berikan edukasi hingga mereka paham, dan semuanya kami berikan dengan gratis tanpa biaya apapun,” jelasnya.

Baca Juga : Waspada Terhadap Investasi Bodong, Agrodana Futures Gelar Program Literasi dan Edukasi

Memasuki gedung kantor Agrodana ini, pengunjung akan melihat dua buah boneka mascot Agrodana ukuran besar yaitu Gogo the Bull dan Flexo the Shark.
Tommy Zhu, CFA, CFP, CWM, Direktur Agrodana, menjelaskan, mascot menunjukkan semangat team Agrodana. Gogo the Bull mewakili semangat bermusyawarah, rajin bekerja dan kuat serta sering diidentikkan dengan profit di pasar keuangan. “Sedangkan Flexo the Shark menunjukkan focus dan efisiensi dalam bekerja sehingga hasil bisa maksimal,” pungkasnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan edukasi terkait produk-produk saham luar negeri, komoditas emas, minyak mentah serta valuta asing bisa menghubungi kantor Agrodana terdekat atau email ke hello@agrodana-futures.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *