Property & Bank

INPP Gandeng Kozystay, Pemilik Unit Antasari Place Dapatkan 4 Manfaat

Kozystay
Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses, AH Bimo Suryono (kanan) dan CEO Kozystay, Dane Putranto

Propertynbank.com – PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) melalui anak perusahaan PT Prospek Duta Sukses, pengembang Antasari Place melakukan kerjasama dengan Kozystay, salah satu pemain utama di industri akomodasi sewa menyewa unit properti (apartemen dan vila) untuk jangka pendek ke menengah (extended stay). Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) telah dilakukan di kantor INPP, Jumat, 6 Oktober 2023 lalu.

Melalui kerjasama strategis ini, pemilik unit-unit di Antasari Place dapat dengan mudah menyewakan unit tersebut sehingga dapat menghasilkan pendapatan bagi pemilik unit atau owner. Dengan demikian, maka investasi di Antasari Place yang merupakan hunian eksklusif, terintegrasi dengan retail alley di New CBD Jakarta Selatan dapat memberikan keuntungan tambahan bagi para pemilik unit.

Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses, AH Bimo Suryono mengatakan, pihaknya sangat gembira dapat menjembatani kemitraan strategis antara pemilik unit dan Kozystay. Antasari Place, kata dia, selalu berkomitmen untuk memberikan standar terbaik untuk konsumen, dan kolaborasi ini memungkinkan Antasari Place untuk memperluas penawarannya.

Baca Juga : Wujudkan Komitmen Kepada Konsumen, PDS Topping Off Antasari Place

“Bersama Kozystay, Antasari Place akan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para pemilik unit dan penyewa sambil menghadirkan properti mewah kepada khalayak yang lebih luas,” ujar AH Bimo Suryono dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/10). Kozystay yang fokus menyasar pangsa pasar sewa menyewa untuk properti kelas atas, kata dia, sesuai dengan fokus pasar Antasari Place.

Kozystay Tawarkan Kualitas

Sementara itu, Dane Putranto selaku CEO Kozystay mengungkapkan, kemitraan dengan pemilik unit Antasari Place nantinya, adalah bukti dedikasi Kozystay dalam menyediakan pilihan akomodasi dengan kualitas bintang 5 (lima) bagi para penyewa. Dengan bekerja sama, sambung dia, Kozystay dapat memperluas jangkauan dan menawarkan kepada pelanggan yang ada, beragam pilihan akomodasi berkualitas tinggi.

“Kami akan memberikan peluang baru bagi pemilik properti untuk meningkatkan hasil investasi mereka sambil memastikan properti mereka tetap terjaga dengan baik. Kozystay sangat bersemangat mengenai inovasi dan pertumbuhan yang akan dihasilkan oleh kemitraan ini,” tegas Dane Putranto.

Baca Juga : Tak Ada Kendala, Progres Pembangunan Antasari Place Melebihi Ekspetasi

Lebih lanjut dikatakan Dane Putranto, kerjasama ini mencerminkan awal dari perjalanan kolaboratif Antasari Place dan Kozystay, sehingga dapat memberikan manfaat dan value lebih kepada pemilik unit dan calon pemilik unit.

Manfaat Bagi Pemilik Unit Antasari Place

Dari kerjasama ini, terdapat 4 (empat) manfaat yang didapat oleh pemilik unit. Pertama adalah, akses ke peluang investasi yang lebih baik. Pemilik unit akan memiliki akses lebih cepat dan lebih mudah ke peluang investasi properti yang menguntungkan. Kedua, pendapatan tambahan yang stabil. Melalui Kozystay, pemilik unit akan memperoleh pendapatan tambahan dengan menyewakan properti mereka tanpa harus mengurus semua detail operasional.

Lalu yang ketiga, kemudahan dalam pengelolaan properti. Kozystay akan membantu pemilik unit dalam pengelolaan properti mereka sesuai dengan kebutuhan. Serta yang keempat adalah teknologi Terdepan. Dengan teknologi Kozystay yang inovatif, penyewaan properti akan menjadi lebih efisien dan nyaman.

AH Bimo Suryono menambahkan, pemilik unit juga akan mendapatkan keuntungan lain dari skema kolaborasi ini, dimana tinggal di apartemen akan menjadi tren terlebih di perkotaan dengan gaya hidup masyarakat urban. Lokasi strategis dengan fasilitas lengkap akan memudahkan pemilik unit untuk memenuhi seluruh aktivitas dan lifestyle-nya.

Baca Juga : Pendapatan Tahun Lalu Naik 123 %, INPP Optimis Laba Bersih Meningkat Dua Kali Lipat di 2023

Hal ini, imbuh AH Bimo Suryono, tentu dapat berdampak pada peningkatan harga jual unit apartemen yang cukup baik, bahkan di lokasi-lokasi prima dan strategis, dengan kenaikan bisa mencapai 5-10 persen per tahun. Dengan berbagai kelebihan itu, harga sewa unit apartemen menjadi lebih tinggi dibandingkan sewa rumah tapak, dan kolaborasi ini akan menguntungkan bagi pemilik unit.

“Hunian apartemen juga akan terus menjadi favorit masyarakat perkotaan karena lahan di kawasan perkotaan yang semakin terbatas. Pemerintah juga mendorong pengembangan dan penataan kawasan perkotaan dengan hunian vertikal yang artinya model hunian ini akan menjadi pilihan utama masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *