Property & Bank

Aparthouse Indonesia Gandeng Adhi Persada Properti Bangun Andava Aparthouse @Pejaten

Aparthouse
Foto : Istimewa

Propertynbank : Aparthouse  merupakan konsep hunian rumah tapak yang terinspirasi dari perpaduan rumah dan apartemen. Dengan design yang compact dan modern, Aparthouse memiliki bangunan 2 sampai 3 lantai.

Setelah sukses dengan proyek Sembawang Aparthouse pada tahun 2022 lalu, kini Aparthouse Indonesia kembali meluncurkan gebrakan baru. Mengawali tahun 2023, Aparthouse Indonesia langsung tancap gas dengan proyek terbarunya, Andava Aparthouse.

Proyek terbaru ini dikembangkan melalui kerjasama strategis dengan Adhi Persada Properti, perusahaan properti plat merah yang telah memiliki banyak portfolio pengembangan apartemen, perumahan dan berbagai proyek komersial.

Direktur Utama Aparthouse Indonesia, Hendry Oktavianus mengatakan bahwa kerjasama yang dijalin ini diharapkan dapat memberikan dampak baik bagi industri properti Tanah Air, sekaligus memberi kontribusi atas demand hunian di tengah kota yang sedikit terhambat akibat pandemi beberapa tahun terakhir.

Hendry mengungkapkan, aparthouse Indonesia sangat optimis kerjasama yang terjalin dengan Adhi Persada Properti ini dapat memberi supply atas permintaan hunian landed di tengah kota.

“Konsep hunian back to city menjadi pilihan utama. Semoga Andava Aparthouse dapat memenuhi permintaan konsumen hunian landed di tengah kota,” ujar Hendry usai penandatanganan kerjasama dengan Adhi Persada Properti, Jumat (20/1/2023) di Jakarta.

Lebih lanjut Hendry menjelaskan bahwa Andava Aparthouse @Pejaten yang dikembangkan ini akan disambut positif oleh pasar, mengingat bahwa pasar properti di tahun 2023 mulai menunjukkan tren positif.

Sementara itu, Plt Direktur Utama Adhi Persada Properti, Ki Syahgolang Permata menyambut baik proyek Andava Aparthouse @Pejaten.

“Kami berkomitmen untuk mengembangkan kawasan hunian seluas 2,1 hektar menjadi 5 fase pengembangan. Fase pertama akan dikembangkan sekitar 5000 meter persegi dan hanya satu klaster yang terdiri dari 93 unit aparthouse,” ungkap Ki Syahgolang.

Menurut Syahgolang, Andava Aparthouse lokasinya berada di pusat kota dan ini menjadi pilihan menarik untuk investasi. Konsep Aparthouse sudah menjadi tren bagi masyarakat urban. Terbukti, proyek Sembawang Aparthouse yang dikembangkan Aparthouse Indonesia sukses secara fenomenal.

“Pasar Aparthouse sangat tinggi di Iakarta. Contohnya penjualan Sembawang Aparthouse di jalan TB Simatupang telah mencapai 70 persen dalam waktu kurang dari setahun. Pasar kami bukan hanya kalangan milenial, tetapi juga keluarga mapan,” ujar Direktur Marketing Aparthouse Indonesia, Mario Jati Prayugo.

3 Tipe Unit Aparthouse

Andava Aparthouse @Pejaten menyiapkan 3 tipe unit yaitu basic, premium dan suite untuk keluarga mapan. Tipe basic tersedia dua pilihan yang dilengkapi dengan carport, 3 KM, 3 KT, ruang keluarga, ruang makan, pantry dan rooftop.

Tipe Premium dilengkapi dengan carport, 2 KT, walking closed, 3 KM, ruang keluarga, ruang makan, pantry, attic dan rooftop.

Tipe Suite hanya tersedia satu pilihan unit yang dilengkapi dengan carport, 3 KT, 4 KM, ruang keluarga, ruang makan, pantry, master bedroom dan rooftop. Untuk memudahkan mobilitas penghuni, di unit suite disediakan lift.

Di tempat yang sama, Direktur Operasional Aparthouse Indonesia, Novi Imelly menuturkan, Andava Aparthouse merupakan hunian compact house berkualitas premium dengan konsep apartemen. Harga yang dibandrol juga sangat reasonable.

“Kebutuhan konsumen dan ketersediaan hunian berkonsep apartemen menjadi sinkron dengan selera pasar,” kata Novi.

Status kepemilikan Andava Aparthouse @Pejaten adalah SHM bagi penghuninya. Kelebihan lain dari rumah berkonsep apartemen ini ialah adanya club house penghuni.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *