Sunday , September 27 2020
Home / Indeks Berita / Asmat Amin, Tokoh Pengembang Rumah Rakyat Paling Populer 2019

Asmat Amin, Tokoh Pengembang Rumah Rakyat Paling Populer 2019

SPS Group IPBA
Managing Director SPS Group Asmat Amin (tengah) dan GM SPS Group Tuti Mugiastuti (kanan) usai menerima penghargaan dalam IPBA 2019

INSPIRASI – Mendekati penghujung tahun 2019, Managing Director SPS Group & Arrayan Group, Asmat Amin kembali menorehkan prestasi. Seakan melengkapi seluruh penghargaan yang diterima Asmat Amin sepanjang tahun 2019, pada pagelaran Indonesia Property&Bank Award (IPBA) ke XIV di Ballroom Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (26/) lalu.

Asmat Amin menerima penghargaan untuk kategori Tokoh-tokoh Fenomenal, bersama Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brojonegoro dan sejumlah pejabat daerah seperti Walikota Tangerang dan Bupati Banyuwangi. Pada IPBA yang digelar oleh Majalah Property&Bank itu, Asmat Amin diberi penghargaan Tokoh Pengembang Rumah Rakyat Paling Populer 2019.

BACA JUGA :   Raih Trophy Di PIA 2019, Asmat Amin : Kami Semangat Bangun Hunian Terjangkau 

Usai menerima trophy, Asmat Amin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Segala upaya dan usaha yang telah dilakukan selama ini, kata Asmat, mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari majalah Property&Bank. Meskipun dia mengaku, saat ini memang masa yang cukup sulit bagi pengembang karena terkendala sejumlah masalah.

“Semua penghargaan ini akan menjadi cambuk untuk kami lebih bisa berinovasi dan berkreasi dalam hal pengadaan hunian untuk masyarakat berpenghasilan rendah, dalam hal ini rumah subsidi. Kami berharap, pemerintah pusat maupun daerah dapat bersinergi mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki hunian yang layak dan berkualitas,” tegas Asmat.

BACA JUGA :   Winner Group Kembangkan Cibinong New City, CBD Pertama Di Cibinong

Rasa syukur dan bangga Asmat Amin semakin bertambah, tatkala Tuti Mugiastuti yang merupakan General Manager SPS Group juga dipanggil ke panggung untuk menerima trophy penghargaan. Tuti yang merupakan motor penggerak utama penjualan SPS Group, mendapat penghargaan sebagai The Most Popular Property Marketer Figure.

“Terima kasih atas dukungan dari semua tim yang telah bekerja keras untuk mencapai target penjualan. Kita semua merasakan bagaimana sektor properti yang belakangan belum begitu bagus, tapi berkat kerja tim yang solid, kita bisa melaluinya dengan baik. Kita juga berharap, kedepan masih bisa meningkatkan kinerja penjualan perusahaan,” ujar Tuti yang diminta memberikan sepatah kata dipanggung, saat menerima trophy.

BACA JUGA :   SML Luncurkan Kawasan Komersial Di Grand City Balikpapan

Asmat dan Tuti sangat berharap bisnis properti akan kembali tumbuh dan berharap selalu atas dukungan semua pihak, termasuk perbankan. Mereka berharap, perbankan dapat mengikuti speed atau kecepatan pembangunan yang dilakukan developer, sehingga target dan realisasi dapat berjalan dengan selaras.

Terkait Indonesia Property&Bank Award, merupakan agenda tahunan yang secara kontinyu diselenggarakan dengan dukungan penuh Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) sebagai peran aktif media dalam upaya turut berkontribusi, sosialisasi dan edukasi. IPBA menjadi empower industri properti di tanah air dan juga menjadi benchmark utama sebagai tolok ukur kualitas dan keberhasilan serta sebuah prestasi.

Check Also

tukang BSPS

100 Tukang Bangunan Program BSPS di Sumsel Ikuti Sertifikasi

UMUM – Sebanyak 100 tukang bangunan yang akan ikut dalam Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link