Property & Bank

Tower Pertama Sold Out, Asthana Kemang Luncurkan Show Unit Bergaya Homy

Asthana Kemang
Direktur Sales Asthana Kemang, Alfie Louis (paling kanan) di show unit, menjelaskan apartemen Asthana Kemang

Propertynbank.com – Apartemen Asthana Kemang, resmi meluncurkan dua show unit yang terletak di dalam area Marketing Gallery, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 17 Juni 2023. Show unit ini diluncurkan guna memberikan kemudahan kepada konsumen, untuk melihat secara langsung keistimewaan apartemen Asthana Kemang.

Marketing Gallery Asthana Kemang tepatnya berada di Jalan Ampera Raya 1A, Kemang Jakarta Selatan. Sedangkan show unit tersebut terdiri dari pilihan dua dan tiga kamar tidur yang menyajikan desain modern yang homy, dengan memaksimalkan luasan lantai untuk tiap fungsi ruangan.

Direktur Sales Asthana Kemang, Alfie Louis mengatakan, Asthana Kemang merupakan proyek mixed-used development, yang menjadi the last piece of Kemang Jakarta Selatan. Sehingga, kata dia, menjadikan Asthana Kemang sebagai tempat tinggal eksklusif sekaligus sebagai instrumen investasi dengan nilai yang sangat menjanjikan.

Baca Juga : Properti Harga Di Atas Rp 1 Miliar Masih Diburu, Asthana Kemang Salah Satunya

“Berlokasi di area prime, Asthana Kemang yang bangga dengan kekayaan warisan budaya Indonesia mempersembahkan konsep Indonesia Heritage untuk meningkatkan value propertinya,” ujar Alfie Louis dalam acara bertajuk Asthana Embarks, yang merupakan bagian dari event peresmian dua show unit di Marketing Gallery, Asthana Kemang.

Asthana Kemang saat ini sedang menyelesaikan pembangunan tower Sadewa yang merupakan tower perdana dan mulai memasarkan tower Nakula, dengan pilihan unit type 1 BR (bedroom) seluas 32,20m2 dan 2 BR mulai 54,21m2 hingga 73,76m2 serta 3 BR dengan luas 102,77m2 hingga 107,17m2. Harga untuk 1 BR mulai dari Rp1,5 miliar, 2 BR mulai Rp2,2 miliar dan 3 BR mulai Rp4,8 miliar.

Managing Director Asthana Kemang, Thomas Go mengungkapkan, oleh karena unit-unit di tower Sadewa sudah terjual habis atau sold out, maka pihaknya mulai memasarkan tower kedua. Target serah terima untuk tower pertama, kata dia, akan dilakukan pada bulan Juli 2024, bahkan bisa lebih cepat. Saat ini progres pembangunan berjalan dengan baik dan sudah tahap finishing.

Baca Juga : Dinilai Potensial, Bank Mandiri Dukung Pembiayaan Proyek Asthana Kemang 

“Asthana Kemang merupakan apartemen yang sangat ekslusif, dimana setiap tower hanya terdiri dari 300 an unit dan setiap lantai hanya terdapat 14 unit. Untuk parkir juga sangat istimewa yaitu satu banding satu, atau setiap unit dapat satu lot parkir. Dengan kemewahan dan keunggulan yang dimiliki ini, Asthana Kemang juga jadi incaran para ekspatriat di Jakarta Selatan,” ujar Thomas Go.

Konsep Asthana Kemang

Asthana Kemang dibangun dengan mengusung konsep Indonesia Heritage. Asthana Kemang dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektar dan akan merangkum empat tower apartemen dan satu area komersial dengan konsep eksotisme budaya Indonesia etnik Java Heritage, yang dipadukan dengan gaya hidup luxurious dan smart home apartment, perpaduan yang sangat disukai oleh konsumen lokal maupun kaum ekspatriat.

Kelebihan Asthana Kemang karena didukung oleh fasilitas smart home apartment. Selain itu, Asthana Kemang juga dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis 5-layers-securities dan CCTV untuk keamanan para penghuninya serta kepraktisan dan kelengkapan household unit dengan tersedianya gas network.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *