Wednesday , January 20 2021
Home / Indeks Berita / Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran Agoda Melalui JakOne Mobile 

Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran Agoda Melalui JakOne Mobile 

Bank DKI memberikan kemudahan membayar pajak daerah melalui JakOne Mobile

INFO PERBANKAN – Saat ini, semua transaksi perbankan untuk membayar segala kebutuhan dapat dengan mudah dilakukan melalui smartphone. Begitu juga disaat membayar pemesanan hotel, dengan mudah bisa diselesaikan lewat aplikasi JakOne Mobile. Produk digital milik Bank DKI ini juga menyasar segmentasi wisatawan untuk mendukung pembayaran tiket transportasi dan pemesanan hotel, Agoda.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini menjelaskan, cara melakukan pembayaran pemesanan hotel via Agoda cukup mudah. “Pengguna JakOne Mobile yang telah melakukan pemesanan hotel atau akomodasi melalui website ataupun aplikasi Agoda, dapat melakukan pembayaran di menu E-Commerce dan kemudian memasukkan kode pembayaran dan PIN ATM serta PIN JakOne Mobile,” kata dia.

BACA JUGA :   Pembangunan Tol Yogyakarta - Bawen Sepanjang 75,8 Km Dimulai

Herry menambahakn, Bank DKI mendukung sistem pembayaran Agoda karena semakin meningkatnya minat perjalanan wisata, khususnya dikalangan milenial. Agoda merupakan salah satu aplikasi pembayaran tiket transportasi dan pemesanan hotel di Indonesia. JakOne Mobile, kata Herry, juga dapat dipergunakan untuk melakukan pembayaran tiket kereta api dan pesawat.

“Nasabah pengguna JakOne Mobile bisa melakukan pembelian tiket melalui website atau call center maskapai penerbangan yang ingin dipilih untuk memesan tiket dan mendapatkan kode booking serta kode bayar. Pengguna dapat memilih sumber dana pembayaran dengan menggunakan JakOne Pay ataupun dari rekening tabungan yang terdaftar di JakOne Mobile, kemudian dapat melanjutkan proses di website ataupun call center maskapai penerbangan ataupun Kereta Api,” pungkas Herry.

Check Also

Sasar Segmen Menengah Atas, Modernland Luncurkan Apartemen di Kota Modern

PROPERTI – PT Modernland Realty Tbk, optimis industri properti akan kembali pulih dan tumbuh pesat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link