Property & Bank

Dukung Program Smart Move Sinar Mas Land, Bank INA Tawarkan Suku Bunga Mulai 4,68 %

smart move
Henry Koenaifi, Direktur Utama Bank INA (kiri) dan Lie Jani Harjanto, Group CFO Sinar Mas Land (kanan)

Propertynbank.com – Sinar Mas Land terus bekerja sama dengan mitra strategis untuk memberikan sejumlah stimulus atau kemudahan cara bayar bagi peminat produk properti. Melalui program national sales perusahaan yakni Smart Move, Sinar Mas Land memudahkan proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Tanah (KPT), hingga Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dari 19 bank terpercaya di Indonesia, salah satunya PT Bank Ina Perdana Tbk (Bank Ina).

Penguatan kemitraan strategis dengan Bank INA untuk mempermudah konsumen diwujudkan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Lie Jani Harjanto (Group CFO Sinar Mas Land), Henry Koenaifi (Direktur Utama Bank INA), dan Yandy Ramadhani (Direktur Bisnis Retail Bank INA) pada Senin (11/12) di Marketing Office Sinar Mas Land, BSD City.

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut akan mengaktifkan program insentif khusus yang ditawarkan Bank INA kepada para pelanggan untuk membeli produk properti impiannya melalui program Smart Move.

Baca Juga : Sinar Mas Land Hadirkan BSD City Park, Taman Wisata Seluas 46 Hektare

Direktur Utama Bank INA Henry Koenaifi menyampaikan, pihaknya menjalin kerja sama dengan Sinar Mas Land karena melihat rekam jejak dan komitmen perusahaan yang konsisten dalam menghadirkan berbagai produk properti selama puluhan tahun di Indonesia, khususnya di BSD City ini.

“Bank Ina memberikan pilihan suku bunga yang menyesuaikan kebutuhan konsumen Sinar Mas Land. Yaitu suku bunga KPR yang rendah, yakni mulai dari suku bunga 4,68 % fix 2 tahun; 5,18 % fix 3 tahun; dan 5,68 % fix 5 tahun, dengan tenor maksimum hingga 20 (dua puluh) tahun. Hal tersebut tentu akan memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk melakukan pembelian produk properti tanpa khawatir mengenai kenaikan suku bunga,” tegasnya dalam siaran pers beberapa waktu lalu, dikutip Senin (18/12/2023).

Promo Program Smart Move

Sementara itu, Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land Laurencia Evilyn mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama Sinar Mas Land dan Bank INA sebagai salah satu mitra strategis dalam program Smart Move. Dukungan dari Bank INA dapat memberikan dampak yang sangat positif, tidak hanya bagi perusahaan tetapi juga bagi calon konsumen yang berkeinginan membeli produk properti Sinar Mas Land di BSD City. Dengan bertambahnya opsi mitra perbankan ini dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan keuntungan menarik.

“Di bulan ini, program Smart Move pun sedang menyediakan promo KADO ‘Special untuk yang Tersayang’, periode 1 – 31  Desember 2023 yang memberikan beragam benefit seperti DP dibayarin*, Insentif PPN s.d 220 juta*, Diskon s.d 22,5%*, Deposito s.d 3,5%*. Untuk itu, bagi konsumen yang ingin memiliki properti impian jangan sampai melewati kesempatan emas ini,” ungkapnya.

Baca Juga : Bermitra Dengan Samsung C&T, Sinar Mas Land Kembangkan Smart City di BSD City

Program Smart Move memberikan insentif menarik bagi calon konsumen properti yang menawarkan keringanan harga maksimal untuk beberapa produk di antaranya landed residential, ruko, kios, apartemen, hingga kaveling.

Program ini juga memberikan promo kemudahan cara bayar seperti KPR/T/A. Untuk cara bayar KPR/T/A Express, program ini menawarkan keringanan berupa Subsidi DP hingga 15%, Subsidi Bunga hingga 6% (atau 2% selama 3 tahun), Subsidi Biaya KPR hingga 2,5%, dan Free Service Charge selama 12 bulan.

Periode program Smart Move dimulai dari tanggal 2 Februari – 31 Desember 2023 yang terbagi dalam tiga tahap. Saat ini, program penjualan nasional tersebut telah memasuki fase terakhir yakni Smart Move periode 3 yang hanya berlaku pada 1 Oktober – 31 Desember 2023. Dengan begitu, konsumen memiliki kesempatan terakhir untuk membeli properti idaman. Smart Move periode 3 ini memberikan beragam keuntungan bagi pembeli, seperti DP dibayarin s.d 15% hingga cashback s.d Rp150 Juta-an.

Adapun proyek-proyek milik Sinar Mas Land yang turut dalam program Smart Move tersebar di sejumlah daerah. Di Tangerang Raya terdapat BSD City dan Taman Banjar Wijaya. Di Jakarta Selatan terdapat The Elements, Southgate, serta Apartemen Aerium di Jakarta Barat. Selain itu, ada Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur. Selanjutnya, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur juga ikut meramaikan program ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *