Property & Bank

BCA Wealth Summit 2023 Tawarkan 120 Produk Pilihan Investasi

Investasi
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan kembali menggelar BCA Wealth Summit 2023 sebagai bentuk Komitmen BCA Edukasi Masyarakat untuk Mencapai Kemandirian Finansial Berkelanjutan

PropertynbankPT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan kembali menggelar BCA Wealth Summit  2023 dengan tema “Find Your Way to Infinite Wealth”.

Melalui BCA Wealth Summit yang diselenggarakan pada 30-31 Agustus 2023, berlangsung secara hybrid tersebut, BCA ingin meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat dalam mengelola keuangan sekaligus memperkenalkan berbagai produk investasi maupun proteksi.

Sementara untuk nasabah BCA dan masyarakat umum dapat mengikuti kegiatan BCA Wealth Summit online pada tanggal 1 hingga 15 September 2023, melalui www.bca.co.id/wealthsummit2023.

Di acara tersebut, BCA mengadakan berbagai kegiatan edukatif seperti konsultasi investasi dengan manajer investasi dan gelar wicara.

Direktur BCA Haryanto T. Budiman menjelaskan, “Melihat antusiasme nasabah dan masyarakat yang  meramaikan acara BCA Wealth Summit tahun lalu, di mana jumlah pengunjung online dan offline mencapai 1 juta lebih, kami terdorong untuk kembali melaksanakan acara ini di 2023,” katanya pada saat konferensi pers di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (23/08/2023) .

Melalui BCA Wealth Summit, kami akan memberikan beragam insight dan pengetahuan kepada nasabah BCA pada khususnya dan masyarakat pada umumnya tentang cara pengelolaan keuangan secara holistic serta produk-produk  finansial yang dapat mendukung mereka mencapai tujuan finansial mereka.

Kesuksesan BCA Wealth Summit di tahun lalu, tambah Haryanto,  turut berkontribusi kepada kinerja positif wealth management BCA, serta peningkatan antusiasme investasi dari para nasabah.

“Transaksi meningkat lebih dari 15% hanya jangka waktu satu bulan setelah event, di mana sebagian besar investasi dialokasikan untuk produk obligasi,”pungkasnya.

Sementara itu, EVP Wealth Management BCA Ugahary Yovvy Chandra mengungkapkan, tren peningkatan kebutuhan investasi nasabah, kami terus melakukan inovasi untuk mempermudah nasabah dalam berinvestasi di platform kami. Tentunya kami berharap BCA bisa memasukkan semua segmen nantinya, meski saat ini baru nasabah solitaire dan prioritas, namun kami juga berharap dengan adanya upper mass bisa meningkatkan lebih kencang lagi.

Yovvy Chandra menambahkan, pada acara BCA Wealth Summit tahun lalu, pihaknya berhasil membidik nasabah baru sebanyak 4000 nasabah yang mulai berinvestasi.

“Untuk tahun ini kami menargetkan ada peningkatan jumlah nasabah baru sekitar 25 %  atau sekitar 5000 nasabah baru yang akan berinvestasi,”jelasnya.

Terkait kinerja wealth management BCA di tahun ini, dana kelolaan wealth management BCA tumbuh 50% secara tahunan (YoY) mencapai hampir Rp170 triliun per Juli 2023.

 BCA Promo Investasi

Pada BCA Wealth Summit 2023 ini akan memperkenalkan beragam produk investasi dan karakteristiknya kepada para peserta summit. Saat ini ada sekitar 120 produk pilihan investasi yang bisa dimanfaatkan nasabah.

Khusus di event BCA Wealth Summit 2023, BCA menyediakan beragam promo yang menarik, mulai dari cashback investasi hingga Rp10 juta, promo untuk pembelian asuransi berupa kendaraan listrik atau emas 250 gram, promo suku bunga Kredit Modal Kerja dengan jaminan obligasi sebesar 6,7% eff.p.a, hingga aktivitas berhadiah lainnya.

“Dengan mengikuti rangkaian acara BCA Wealth Summit 2023, kami berharap nasabah dan masyarakat dapat memperoleh wawasan yang berharga mengenai pengelolaan keuangan dan berbagai peluang investasi yang ada. Sebagai lembaga keuangan yang terkemuka, BCA ingin terus menjadi mitra terpercaya bagi nasabah dalam mencapai tujuan keuangan mereka dan mengelola kekayaan secara berkelanjutan,” tutur Haryanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *