Sunday , November 1 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Best Western Premier The Hive Beroperasi

Best Western Premier The Hive Beroperasi

PT Wika Realty, anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. meresmikan pengoperasian kondominium hotel (kondotel) Best Western Premier The Hive di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Selain membangun kondotel, PT Wika Realty juga membangun apartemen dan area komersial di Tamansari Hive yang dibangun di atas lahan seluas 6.070 m2, setinggi 19 lantai plus 3 basement.
Pembangunan Tamansari Hive menelan investasi sebesar Rp300 miliar. Untuk apartemen, sudah mulai diserahterimakan sejak April 2014 lalu. Kondotel inilah yang dioperasikan oleh Best Western International dengan nama Hotel Best Western Premier The Hive. Hotel Best Western Premier The Hive merupakan hotel ke-2 yang dikembangkan PT Wika Realty.
PT Wika Realty memilih Best Western International untuk mengelola Hotel Best Western Premier The Hive. “Kami memilih Best Western International yang sudah memiliki banyak pengalaman dan memiliki reputasi yang baik di dunia,” ujar Budi Saddewa Soediro, Direktur Utama PT Wika Realty.
Best Western International adalah jaringan hotel terbesar di dunia. Menyediakan dukungan pemasaran, reservasi dan operasional kepada lebih dari 4.100 hotel anggota yang dimiliki dan dioperasikan secara mandiri di 100 negara dan teritori di seluruh dunia. Sebagai salah satu pionir industri sejak tahun 1946, Best Western telah berkembang pesat menjadi sebuah ikon merek yang menjadi tuan rumah dari 400.000 orang tamu setiap malamnya.
Sementara itu, Iwanto Hartojo, Chief Executive Officer (CEO) Best Western International Area Development Office Indonesia mengatakan, pihaknya menargetkan tingkat hunian Hotel Best Western Premier The Hive di tahun pertama rata-rata 65%. Sedangkan untuk tahun berikutnya, ditargetkan rata-rata tingkat hunian sekitar 70-80% dan akan terus meningkat setiap tahunnya.
“Berbagai strategis sudah kami siapkan agar tingkat hunian Hotel Best Western Premier The Hive terus tinggi. Diantaranya adalah dengan memastikan layanan yang diberikan oleh staff kami adalah layanan yang berkualitas sesuai standar dari Best Western International untuk menjamin kenyamanan tamu kami, baik ketika menginap ataupun bila mengadakan acara-acara pertemuan. Kami juga mengupayakan untuk meminimalisir potensi komplain dari para tamu,” ujar Iwanto.

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link