Cluster Bhumi Svarga Adhi City Sentul Hadir di Indonesia Property Expo 2022

Kunjungi booth Adhi City Sentul dan dapatkan promonya

0
Bhumi Svarga
Cluster Bhumi Svarga Adhi City Sentul yang dikembangkan ADCP

Propertynbank.com – PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) dipastikan ikut serta dalam Indonesia Property Expo (IPEX) 2022, pameran properti yang berlangsung mulai Minggu, 15 Mei hingga 22 Mei 2022 mendatang. Pengembang plat merah ini menghadirkan salah satu proyek masterpiece yakni Adhi City Sentul.

Dalam pameran Properti Terbesar se-Indonesia tersebut, ADCP akan menjadikan sebagai momentum untuk menunjukkan bahwa Adhi City Sentul dikembangkan sebagai produk hunian terbaik.  Cluster pertama Adhi City Sentul yakni Bhumi Anvaya telah sukses dipasarkan dan sudah sold out. Saat ini, Adhi City Sentul menghadirkan cluster kedua Bhumi Svarga berkonsep The Hidden Paradise.

Dengan jumlah unit yang sangat terbatas, hanya 31 unit, harga perdana Bhumi Svarga ditawarkan mulai dari Rp761 Juta (include PPN). Beragam pilihan tipe yang pasarkan yaitu Tipe ASOKA (LB 30 m2, LT 60 m2) dan Tipe KAYANA (LB 36 m2, LT 72 m2).

Project Marketing Manager Adhi City Sentul, Putu Praditya mengatakan, kedua tipe tersebut menawarkan pengalaman hidup yang lebih sehat melalui inner court & inner garden di dalam rumah, pencahayaan natural yang maksimal, cross ventilation yang optimal serta pengalaman berinteraksi dengan alam yang masih terjaga sehari-harinya.

Selain itu, ujar Putu Praditya, Bhumi Svarga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Clubhouse Cluster, Commercial Hub, Lounge & Café, Thematic Garden, Kids Playground, Organic Walkways, dan Area Private Community Garden seluas +-500m2.

“Taman seluas itu dapat digunakan sebagai area multifungsi penghuni bersosialisasi, berolahraga, ataupun bersantai menikmati alam Sentul yang dialiri Sungai Cikeas serta dikelilingi Gunung Pancar dan Gunung Salak menjadi daya tarik utama bagi konsumen yang mencari hunian untuk masa depan,” jelas Putu Praditya.

Menurut Putu Praditya, udara alami yang masih terjaga di kawasan Adhi City Sentul merupakan inspirasi terciptanya Bhumi Svarga. Keunggulan lainya adalah tersedia beragam pilihan cara bayar hard cash, soft cash maupun KPR yang dapat memudahkan transaksi sesuai kebutuhan.

Inovasi di Bhumi Svarga

Sementara itu, Project Director Adhi City Sentul, Nanang Safrudin Salim menegaskan, Bhumi Svarga adalah hunian eksklusif yang dikembangkan ADCP hadir di atas lahan berlokasi strategis 0 km gerbang tol, hanya 1 menit dari Pintu Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi seluas +- 7 hektar dari total 120 hektar kawasan yang dikembangkan Adhi City Sentul.

“Fasilitas yang tersedia adalah wujud kawasan multi aktivitas yang ramah untuk segala segmen umur serta komunitas, Adhi City Sentul juga berinovasi menjadikan kawasan sebagai destinasi menarik dengan konsep open space mendukung aktivitas penghuni di masa post endemic Covid 19,” ungkap Nanang Safrudin Salim.

Lebih lanjut dijelaskan Nanang, Adhi City Sentul memiliki visi sebagai Integrated Future City, pengembangan kota baru yang menyelaraskan konsep Natural Living dan Mixed-use Development. Dalam pengembangannnya, kawasan ini menghadirkan fasilitas cluster perumahan tapak dan low-rise vertical, pusat bisnis dan finansial, fasilitas sosial, leisure yang dekat dengan alam serta infrastruktur transportasi massal. “Semuanya terintegrasi dengan rencana Stasiun LRT Sentul di tahap pembangunan kedua LRT Jabodebek,” ulas Nanang.

Dengan adanya rencana tahap selanjutnya LRT Jabodebek serta infrastruktur besar lainnya akan membuat Kawasan Sentul menjadi Sunrise Property. Konsep mixed-use dengan beragam fasilitas di dalam kawasan Adhi City Sentul juga menambah value yang ditawarkan serta dapat menjadi pertimbangan penting baik end user maupun investor untuk menjadikan kawasan ini sebagai pilihan terbaik.

“Kunjungi Booth Adhi City Sentul (Hall A Nomor 21), Dapatkan Free E-Money, Free Ikea Voucher senilai 15 Juta, Smart Door Lock, Program Instant Approval dan raih kesempatanEuro Trip for Couple serta beragam promo-promo menarik lainnya,” tutup Nanang.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.