Property & Bank

Bidik Kalangan Milenial Aparthouse Indonesia Kampanyekan Hunian Rasa Apartemen

milenial
Kika : Novi Imelly – COO, Hendry Oktavianus- CEO, Aero Aswar – brand ambassador, Agung Dewantoro – komisaris, dan Mario Jati Prayugo – CMO

Propertynbank : Kebutuhan akan hunian yang terus bertumbuh membuat pengembang harus pintar-pintar memanfaatkan lahan dalam melaksanakan pengembangan. Seiring tren kebutuhan hunian strategis berada di pusat kota, saat ini telah berkembang konsep rumah dengan rasa tinggal di sebuah apartemen.

Setelah sebelumnya hunian berkonsep apartemen low-rise menjamur dan happening, kini giliran aparthouse yang menjadi incaran kalangan milenial perkotaan.

Namun ada perbedaan yang sangat mencolok dari konsep low-rise apartment dan aparthouse. Apartemen low-rise memiliki sertifikat kepemilikan strata title, sedangkan aparthouse memiliki sertifikat hak milik (SHM), yang artinya kepemilikan aparthouse adalah kepemilikan sendiri, bukan kepemilikan bersama.

Menjawab tren kebutuhan hunian saat ini, Aparthouse Indonesia merupakan pengembang yang mempelopori konsep hunian aparthouse di Indonesia. Aparthouse Indonesia menilai bahwa kebutuhan hunian yang meningkat diperkotaan dengan minimnya lahan menyulitkan konsumen untuk memiliki rumah.

CEO Aparthouse Indonesia, Hendry Oktavianus menjelaskan bahwa konsep aparthouse adalah solusi terbaik mengatasi masalah perumahan masyarakat urban.

“Selain mendekatkan pemilik ketengah kota, aparthouse juga memiliki value lebih, karena merupakan konsep baru dan kedepannya aparthouse akan menjadi salah satu konsep andalan industri properti tanah air,” jelas Hendry.

Lebih lanjut Hendry menjelaskan bahwa aparthouse adalah konsep yang menggabungkan rumah tapak dan apartemen. Dengan desain yang compact  terdiri dari 3 Kamar Tidur + Carport + Rooftop serta berstatus hak milik (SHM), Aparthouse menjadi hunian pilihan terbaik di Jakarta,” tambahnya.

Aparthouse Pilihan Milenial

Sementara itu, Agung Dewantoro Komisaris Aparthouse Indonesia menyakini bahwa konsep Aparthouse ini juga akan menjadi pilihan bagi kalangan milenial dan menjadi tren hunian baru di tengah kota.

“untuk menggaungkan  campaign konsep aparthouse dikalangan milenial Aparthouse Indonesia menggandeng Aero Aswar, Atlet Jet ski Nasional berprestasi yang telah mengharumkan nama bangsa hingga kemanca negara, sebagai brand ambassador pada proyek-proyek besutan Aparthouse Indonesia,” ujarnya.

Hingga saat ini, tambah Agung, Aparthouse Indonesia telah membangun dan mengembangkan hunian aparthouse dibeberapa lokasi strategis, diantaranya Montana Aparthouse di Cilandak, Sembawang Aparthouse di TB.Simatupang, Epica Aparthouse diKemang dan beberapa proyek lain yang akan segera launching.

Sementara itu, menurut Aero Aswar pilihan tinggal di Aparthouse menjadi opsi paling menguntungkan saat ini. “Sangat menguntungkan tinggal diaparthouse, kita bisa mendapat dua keuntungan sekaligus. Pertama, kita tinggal berasa diapartemen, namun nilai investasi kita serasa memiliki rumah landed,” jelas Aero yang telah memiliki 1 unit aparthouse.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *