Friday , September 25 2020
Home / Indeks Berita / BNI Life Cairkan Klaim Ahli Waris Nasabah Yang Meninggal Karena COVID-19

BNI Life Cairkan Klaim Ahli Waris Nasabah Yang Meninggal Karena COVID-19

bni life
Penyerahan klaim secara simbolis kepada 2 ahli waris sebesar Rp.735 juta

UMUM – PT BNI Life Insurance (BNI Life) menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan yang optimal dan terbaik kepada para nasabahnya.

BNI Life melakukan penyerahan klaim secara simbolis kepada 2 ahli waris sebesar Rp.735 juta dari nasabah yang meninggal karena Covid-19, penyerahan santunan ini diserahkan langsung oleh Neny Asriani Direktur Bisnis BNI Life kepada M Ghana Mahendra dan Yonna Fitrica (2 anak) dari nasabah di Jakarta pada hari ini (5/8).

BACA JUGA :   STR Gelar Akad Kredit Masal 'Instant Approval'

Pembayaran Klaim atas uang pertanggungan dari 3 produk asuransi yang dimiliki oleh alm. Drg. A. Helina Ratnasari yakni Hy End Pro yang mengcover covid-19 dan diserahkan langsung kepada 2 ahli waris yang sudah kami transfer pada tanggal 19 Juni 2020. Pembayaran ini sebagai wujud komitmen kami dalam memenuhi kewajiban kepada tertanggung yang terdaftar pada polis asuransi dan diharapkan dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan, ujar Neny.

Yogie Sukiswarin suami dari nasabah dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan terima kasih atas layanan BNI Life yang sangat kooperatif dalam melakukan proses klaim atas 3 produk Hy End Pro nasabah. Disamping itu kedua ahli waris (anak) memanfaatkan uang pertanggungan tersebut dengan membuka polis asuransi kembali di BNI Life, karena dengan kejadian yang menimpa ibu mereka ternyata kebutuhan beransuransi di masa pandemi ini sangatlah tepat karena memberikan manfaat perlindungan asuransi jiwa terhadap Covid-19 dan memiliki manfaat yang baik untuk perlindungan keluarga terutama di masa pandemi covid-19.

BACA JUGA :   BNI Life Meraih Penghargaan Dalam 21st Infobank Insurance Award

Neny menambahkan bahwa disamping produk Hy End Pro, BNI Life juga memiliki beberapa produk asuransi yang mengcover Covid-19 dan untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mendatangi Bank BNI terdekat diseluruh Indonesia atau bisa mengunjungi website BNI Life dan contact center di 1-500-045.

Check Also

Jalan Akses ke Pelabuhan Patimban

Akses Pelabuhan Patimban Sepanjang 8,2 Km Siap Layani Arus Logistik

NASIONAL – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melaksanakan pembangunan Jalan Akses ke Pelabuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link