Monday , September 21 2020
Home / Indeks Berita / BNI Life Kembangkan Bisnis dan Buka Lapangan Kerja Baru di Tengah Pandemi

BNI Life Kembangkan Bisnis dan Buka Lapangan Kerja Baru di Tengah Pandemi

BNI Life
pre-launching Telemarketing BNI Life Wilayah Semarang

UMUM – Salah satu dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini adalah meningkatnya pengangguran. Penyebabnya adalah banyak perusahaan yang terpaksa melakukan pengurangan karyawan atau Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) karena kondisi finansial perusahaan yang memburuk.

Oleh karena itu, perlu dikembangkan program-program yang dapat menampung tenaga kerja tersebut guna mengurangi tingginya tingkat pengangguran. Sebagaimana yang dilakukan oleh PT BNI Life Insurance dengan mengadakan acara pre-launching Telemarketing Wilayah Semarang. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu (5/8/2020) lalu.

BACA JUGA :   Diprotes RK, Penyesuaian Tarif Tol Cipularang dan Padaleunyi Ditunda

Chief Affinity Officer BNI Life, Danny Alogo Yulianto mengatakan, pre-launching Telemarketing ini merupakan salah satu langkah strategis dalam rangka pengembangan bisnis BNI Life. Selain itu, kata Danny, program ini diharapkan juga dapat menciptakan lapangan kerja serta membantu menekan angka pengangguran di tengah pandemi ini.

Acara syukuran dan pre-launching dihadiri oleh perwakilan dari BNI dan BNI Life, Hendra Nuryawan, Head of Consumer & Retail BNI Wilayah Semarang dan Kukuh Bayu, Regional Bancassurance Manager BNI Life Wilayah Semarang. Pelaksanaan acara mengikuti protokol kesehatan yang berlaku sama dengan kantor BNI Life lainnya, diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi keamanan dan kenyamanan bersama.

BACA JUGA :   Warga Terdampak Tsunami di Lampung Selatan Dapat Bantuan Bedah Rumah

“Selama masa pandemi ini, BNI Life memberikan layanan dan perlindungan  maksimal bagi para nasabah, yaitu melalui produk-produk kami yang mengcover Covid-19, layanan klaim melalui BNI Life Mobile Apps yang dapat diunduh melalui Google Play,” pungkas Danny.

Check Also

bedah rumah

Jadi Lapangan Kerja Baru, Alokasi Program Bedah Rumah di Sulteng Ditambah

NASIONAL – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menambah alokasisi penerima bantuan Program Bantuan …

One comment

  1. Pada masa pandemi begini program-program dari ‘great company’ akan sangat membantu. Program dari perusahaan yang selama ini bisa besar karena masyarakat banyak.

    Salut sama BNI dan pihak manajemennya, bisa berkontribusi ditengah kondisi begini untuk masyarakat. *thumb

    Regards, Raafi
    Owner
    Plaza Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link