Property & Bank

BTN Rilis KPR Ramadhan Berfaedah, Uang Muka 0 % Hingga Angsuran Berjenjang

Ramadhan Berfaedah
Senior Vice President (SVP) Non-Subsidized Mortgage and Personal Lending Division PT Bank Tabungan Negara Tbk

Propertynbank.com – Memanfaatkan bulan Ramadhan tahun 1444 H, PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BTN) meluncurkan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bertajuk Ramadhan Berfaedah. Program ini ditujukan untuk KPR non subsidi yang dikenal dengan KPR Platinum. Program Ramadhan Berfaedah berlangsung sejak awal puasa lalu pada 23 Maret dan berakhir hingga 30 April mendatang setelah Hari Raya Idul Fitri.

Senior Vice President (SVP) Non-Subsidized Mortgage and Personal Lending Division PT Bank Tabungan Negara Tbk. Mochamad Yut Penta menjelaskan, program Ramadhan Berfaedah ditujukan untuk memudahkan masyarakat memiliki rumah di saat ada momen khusus seperti Ramadhan dan Idul Fitri.

“Program ini memberikan banyak kemudahan dan salah satunya adalah suku bunga fix 3,99% selama setahun. Selain itu juga ada kemudahan biaya provisi dan administrasi berupa diskon 50%. Juga ada kemudahan terkait angsuran kredit dengan sistem berjenjang dan uang mukanya pun variatif mulai dari 0%,” jelas Yut Penta melalui keterangan tertulis kepada propertynbank.com, Minggu, (01/04).

Promo KPR Ramadhan Berfaedah

Lebih lanjut Yut Penta menambahkan, program KPR Ramadhan Berfaedah ini bisa dimanfaatkan juga oleh masyarakat yang memiliki penghasilan non fixed income. Selain itu juga ada cashback THR jika nasabah melakukan akad kredit dilakukan sebelum tanggal 10 April mendatang.

Baca Juga : Tumbuh 28,15%, Bank BTN Bukukan Laba Rp3,04 triliun di Tahun 2022

Yut Penta mengatakan, penawaran atau pun promosi seperti ini terus dilakukan BTN untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki rumah impiannya. Selain banyak inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik terus dilakukan Bank BTN hingga menciptakan ekosistem perumahan yang terintegrasi dengan digital mortgage ecosystem.

“Dari sisi pembelian pada ekosistem perumahan digital ini BTN telah memiliki platform btnproperti.co.id untuk penyediaan rumah baru dan rumahmurahbtn.co.id untuk penyediaan rumah seken. Sehingga konsumen bisa memilih unit rumah yang diinginkannya dan juga juga memangkas waktu dalam memilih dan melakukan proses pembelian rumahnya,” pungkas Yut Penta.

Sementara dari sisi layanan penjualan, BTN telah mengembangkan fitur baru khusus developer pada platform btnproperti.co.id yang di dalamnya ada layanan cash management,B2B integration bank, supplai chain, dan e-mitra bank BTN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *