Property & Bank

Budiarsa Sastrawinata Resmi Dilantik Menjadi FIABCI World President 2023-2024

Budiarsa
Budiarsa Sastrawinata, FIABCI World President 2023-2024

Propertynbank.com – Managing Director Grup Ciputra, Budiarsa Sastrawinata resmi dilantik sebagai FIABCI World President untuk masa jabatan 2023-2024, pada Jumat (9/6), di Miami, Amerika Serikat. Pelantikan Budiarsa Sastrawinata ini menjadi satu bagian dalam kegiatan “73rd FIABCI Real Estate World Congress” yang berlangsung pada 5-9 Juni 2023 dengan peserta dari berbagai lembaga atau organisasi di dunia.

Dengan segala kerendahan hatinya, Budiarsa mengatakan bahwa beliau merasa terhormat karena terpilih dan diakui sebagai FIABCI World President ke-58 untuk masa jabatan 2023-2024. Beliau menyadari sepenuhnya akan memikul tanggung jawab yang besar dan berkomitmen untuk melayani dan memimpin organisasi bergengsi ini dengan penuh dedikasi dan integritas.

“Terima kasih yang tulus kami sampaikan kepada seluruh anggota FIABCI yang telah mempercayakan tugas penting kepada saya sebagai FIABCI World President. Saya berkomitmen untuk menegakkan nilai dan prinsip yang selama ini dijalankan oleh FIABCI serta fokus untuk mencapai misi dan tujuan utama FIABCI agar dapat memberikan lebih banyak manfaat kepada anggotanya,” ujar Budiarsa dalam siaran pers, Sabtu (10/6).

Baca Juga : Sinar Mas Land Raih Penghargaan FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2022

Lebih lanjut Budiarsa mengatakan, dirinya berjanji untuk memberikan yang terbaik dan  berupaya keras menjadikan FIABCI sebagai organisasi terdepan bidang real estat di tingkat global. Beberapa program kerja yang akan dilakukan antara lain mendorong kolaborasi internasional, mempromosikan iklim bisnis berwawasan lingkungan, serta memunculkan peluang bisnis baru yang menguntungkan anggota melalui platform yang unik.

“Selain itu, kami juga akan mendorong penguasaan pengetahuan baru secara terstruktur dan sistematis bagi para anggota FIABCI, salah satunya dengan mengembangkan perpustakaan online. Termasuk juga akan mendorong terwujudnya kerja sama yang lebih erat antara FIABCI dengan lembaga internasional lainnya seperti PBB, IFC, INTA dan lainnya,” tambanya.

Optimisme Budiarsa

Budiarsa yakin bahwa langkah-langkah tersebut akan meningkatkan citra FIABCI sehingga dapat menarik anggota-anggota baru untuk bergabung. Pengetahuan, jaringan internasional, dan pengalaman panjang yang telah dibangun dapat membantu FIABCI mencapai kesuksesan.

Baca Juga : Budiarsa Sastrawinata Terpilih Sebagai FIABCI World President Elect 2022-2023

“Akhir kata,  kami meminta dukungan dari semua anggota FIABCI dan semua organisasi terkait untuk membantu mewujudkan program-program yang telah dicanangkan. Hal ini menjadi tanggung jawab bersama untuk menjadikan FIABCI sebagai federasi real estat terbesar dan terkemuka di dunia,” tuturnya.

Budiarsa juga berharap setiap anggota FIABCI secara aktif terlibat mendukung kepengurusan baru, menyumbangkan ide dan gagasan untuk mencapai masa depan FIABCI menjadi lebih baik. “Dengan menyatukan kekuatan kolektif, FIABCI akan menjadi komunitas real estate yang inklusif dan dinamis serta menguntungkan setiap anggota,” pungkas Budiarsa Sastrawinata yang merupakan putra ke 3 Indonesia sebagai FIABCI World President.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *