Buktikan Komitmen, BNI Life Optimal Membayarkan Klaim Nasabah

2
BNI Life
Penyerahan simbolis uang pertanggungan nasabah BNI Life

UMUM – PT BNI Life Insurance (BNI Life) komitmen Membayarkan klaim kenapa nasabahnya yang meninggal karena kecelakaan di tengah kondisi ekonomi yang tidak stabil akibat Covid-19.

Penyerahan simbolis uang pertanggungan diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan didampingi Retno Murwani Head of Region  BNI Wilayah Jakarta BSD kepada Riko, Rika DAN Rina (anak/para ahli waris) di Kantor BNI BSD, Tangerang (13/8).

[irp]

Pelayanan kepada nasabah tetap kami optimalkan dengan melakukan penyerahan klaim kepada 3 ahli waris sebagai bentuk meringankan duka keluarga dari nasabah yang meninggal dunia di tahun ke-2 kepesertaannya menjadi nasabah dari polis BNI Life Plan Multi Protection (BLPM), kata Eben.

Ahli waris menerima uang pertanggungan sebesar 500 Juta Rupiah ditambah nilai Investasi berjalan sebesar 164 Juta Rupiah sehingga total yang diterima sebesar Rp 664 Juta, jelas Eben.

[irp]

Rika (ahli waris) menyampaikan terima kasih kepada BNI Life yang telah memberikan kemudahan kepada kami dalam mengurus proses pengajuan klaim dan menerima ucapan langsung belasungkawa dari manajemen BNI Life, ternyata asuransi di saat sekarang sangat bermanfaat untuk kami.

Pada kesempatan yang sama Eben menyampaikan belasungkawa kepada para keluarga nasabah yang ditinggalkan dan BNI Life akan memastikan proses pembayaran hak ahli waris dilakukan secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Eben menjelaskan bahwa BLPM merupakan  produk asuransi jiwa individu dengan premi yang fleksibel mulai dari 300 Ribu Rupiah Per Bulan dengan usia kepesertaan dari 6 bulan sampai dengan 65 tahun. Manfaat produk 100% Uang Pertanggungan jika Tertanggung meninggal dunia oleh sebab apapun, Investasi Optimal sesuai dengan jenis dana investasi pilihan nasabah dan bisa ditambahkan dengan asuransi tambahan (riders). Produk ini juga mudah diperoleh di Bank BNI terdekat di seluruh Indonesia atau dapat  menghubungi contact center kami di 1500045 untuk informasi lebih jelas.

[irp]

BNI Life  akan terus menjaga komitmennya dalam memberikan layanan yang optimal dan terbaik kepada para nasabah dengan menyediakan produk-produk asuransi terpercaya dengan segala kemudahannya.

You might also like
2 Comments
  1. Yazid says

    BNI Life sulit dalam pengembalian dana asuransi jiwa. Tidak informatif. No respons.

  2. Humas BNI Life says

    Yth. Bapak/Ibu Yazid

    Menanggapi komentar Bapak/Ibu Yazid di propertynbank.com, pada pada tanggal 15 Agustus 2020 pada kolom berita ini, mohon untuk informasi nomor hp yang bisa dihubungi dapat dikirim ke alamat email care@bni-life.co.id agar dapat dihubungi dan dibantu langsung oleh Tim Customer Care BNI Life.

    Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.