Property & Bank

Central Hills Batam Luncurkan Boulevard Avenue Tahap Kedua, Cicilan Hanya Rp3,8 Jutaan

central hills
Boulevard Avenue Tahap Kedua

Propertynbank.com – Sukses menjual habis unit-unit rumah di Boulevard Avenue pada tahap pertama, Central Hills, Batam yang dikembangkan oleh Central Group kembali merilis tahap kedua. Hal ini dilakukan mengingat masih sangat tingginya peminat hunian yang menyasar keluarga muda, kalangan gen Z, dan milenial yang menginginkan hunian terjangkau di Kota Batam. Penjualan dibuka pada Jumat, 9 Juni 2023.

Direktur Marketing dan Sales Central Group, Samuel Jason mengatakan, Boulevard Avenue yang diluncurkan pada awal bulan Mei lalu telah habis terjual 100%, bahkan sebelum pre-launching dilakukan hanya dalam waktu beberapa hari saja. Hal ini, kata dia, membuktikan bahwa produk dari Central Hills sangat diminati oleh warga Batam dan sekitarnya.

“Atas dasar kesuksesan ini, kami kembali meluncurkan Boulevard Avenue tahap kedua dengan konsep yang sama namun dengan berbagai fitur dan upgrade tambahan. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan hunian yang berkualitas, nyaman, dan sehat, serta mempunyai nilai investasi yang tinggi. Jadi jangan sampai kehabisan lagi,” ujar Samuel Jason, dalam keterangannya, Kamis (8/6).

Baca Juga : Harga Mulai Rp700 juta, Boulevard Avenue di Central Hills Batam Sold Out

Dikatakan Jason, Boulevard Avenue yang terletak di tengah kawasan Central Hills, diapit beberapa klaster mewah dan dekat dengan berbagai fasilitas seperti Central Square Garden, Times Square District, The Qube, C-Walk Culinary serta area komersial lainnya yang akan mendukung gaya hidup penghuninya, serta kedepannya akan menjadi tempat nongkrong paling hype di Kota Batam.

Selain pedestrian walk lebar dan asri yang menjadi salah satu keunggulan dari Boulevard Avenue, keunggulan lainnya adalah terdapat panic button dan dekat dengan command center. Aksesibilitas ini tentu akan meningkatkan rasa aman dan nyaman untuk tinggal. Pedestrian yang dibangun juga diklaim ramah terhadap difabel, hal ini berkat permainan kontur yang didesain dengan memperhatikan aspek humanis.

“Di samping itu, terdapat pula area parkir yang luas untuk menampung banyak kendaraan. Konsep ini tentu sangat penting mengingat rancangan hunian di Boulevard Avenue turut dapat dipergunakan sebagai sarana untuk melakukan bisnis dan komersial,” tegas Jason.

Sedangkan keunggulan lainnya dari Boulevard Avenue tahap kedua adalah fasilitas jogging track, greenbelt yang hijau dan sejuk, ROW jalan 18, aliran udara atau air cross ventilation dan bukaan jendela yang lebar sehingga udara dan sinar matahari dapat langsung masuk ke area rumah. Selain itu, terdapat fitur smart home yang menjadi standar fasilitas hunian di Central Hills.

Setiap unit di Boulevard Avenue dibangun dua lantai dengan fasad minimalis modern berpadu tampilan yang lebih segar dibanding tahap satu. Hunian ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal, lantai satu dapat dikreasikan sesuai dengan kebutuhan penghuni seperti ruang keluarga, ruang tamu, ruang hobi atau tempat berbisnis dan kantor. Sedangkan lantai dua memiliki layout yang nyaman sebagai hunian.

central hills
Gambar unit rumah Boulevard Avenue, Central Hills, Batam

“Boulevard Avenue memiliki dua kamar tidur yang lebih lega, di tahap kedua ini luas tanahnya 90m2 dan luas bangunannya lebih luas yaitu 82m2 dibanding sebelumnya di 76m2. Bagian halaman belakang rumah cukup luas untuk dilakukan pengembangan hunian selanjutnya (growing house) atau sebagai taman yang hijau dan asri. Unit yang ada di Boulevard Avenue ini sangat terbatas, di tahap kedua ini kami hanya buka 58 unit saja,” tambah Ardiawan, Marketing Communication Manager Central Hills.

Aplikasi Canggih Central Connect di Central Hills

Benefit lain bagi penghuni, Central Hills menghadirkan aplikasi Central Connect yang memiliki keunggulan 3S; Smart Home, Smart Cluster, dan Smart Community. Aplikasi ini dapat diunduh di perangkat berbasis Android maupun iOS. Melalui Smart Home, penghuni dapat mengatur perangkat elektronik seperti lampu, CCTV, gorden, dan pintu.

Sementara Smart Cluster dapat memantau kondisi kawasan melalui CCTV, pembayaran iuran lingkungan, dan tombol respon darurat (panic button) yang terkoneksi ke Command Center. Dan ketiga adalah Smart Community yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan barang dan jasa seperti laundry, jasa perbaikan AC, elektrikal, cleaning service, dan jasa lainnya.

Baca Juga : Luar Biasa ! Central Group Sabet Dua Trophy PropertyGuru Indonesia Property Awards ke 8

“Kemudahan semua fasilitas ini bisa diakses dalam satu aplikasi yaitu Central Connect yang tidak dimiliki pengembang lain di Batam. Jika membutuhkan bantuan, hadir pula beberapa titik panic button di dalam kawasan yang terhubung ke command center. Benefit ini berbekal keberhasilan yang dilakukan oleh Alam Sutera di Tangerang,” ujar Ardiawan.

Hadirkan Berbagai Fasilitas Unggulan

Di dalam kawasan Central Hills, terdapat Central Square Garden yang telah hadir dan menjadi pusat kuliner terbaru di Batam. Dilengkapi dog park dan akan segera dibuka fasilitas horse park, pengunjung dapat menikmati waktu sore harinya sambil membawa peliharaan tercinta. Terdapat pula tenant-tenant kuliner kesohor yang dapat dinikmati bersama teman maupun keluarga.

Dalam waktu dekat juga akan dibuka The Qube dan C-Walk Culinary yang dirancang menjadi spot unik dan trendinya bagi anak muda Batam sebagai pusat makanan, bermain dan belanja, serta pusat dari kreativitas dan komunitas. Area ini juga akan dilengkapi dengan toko butik ternama, toko benda seni, pusat kebugaran, kolam renang, yoga, pilates, restoran, dan kafe.

Fasilitas lainnya adalah Times Square District sepanjang satu kilometer yang berlokasi di sepanjang jalan utama Central Hills. Area ini akan menjadi pusat bisnis, komersial, dan hiburan bagi seluruh kalangan.

Sebagai informasi, selama 33 tahun hadir untuk masyarakat Batam, Central Group telah berhasil membangun lebih dari 3.889 rumah impian. Sejumlah proyek prestisius lain yang telah dikembangkan diantaranya Serenity Central – Hillside, Central Batu Aji, The Icon Central, Central Laguna Hills, Central Raya Batu Aji, Central Raya Tiban, hingga Central Raya Tanjung Uncang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *